Kamis, 26 Agustus 2021 19:08

Kapolda Sulsel Terima Bantuan 100 Ton Beras dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyerahan bantuan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia berlangsung di lobi Mapolda Sulsel, Kamis (26/8/2021).
Penyerahan bantuan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia berlangsung di lobi Mapolda Sulsel, Kamis (26/8/2021).

Total bantuan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia berupa beras sebanyak 100 ton dikemas dalam 20 tibu sak yang berisi 5 kilogram.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, menerima bantuan sosial dari pengusaha peduli NKRI yang tergabung dalam Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia berupa beras. Penyerangan berlangsung di lobi Mapolda Sulsel, Kamis (26/8/2021).

Kapolda Sulsel mengucapkan apresiasi dan penghargaan tinggi dan juga rasa terima kasih atas partisipasi dari pengusaha peduli NKRI yang membantu masyarakat dalam menghadapi masa pandemi saat ini.

"Alhamdulillah hari ini kita menerima bantuan berupa beras yang langsung akan kita salurkan untuk masyarakat Sulsel yang terdampak COVID-19," ujar Merdisyam saat penyerahan secara simbolis bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Baca Juga : Kasus Dugaan Ayah Perkosa 3 Anak di Luwu Timur, Kapolda Sulsel Angkat Bicara

Diketahui, total bantuan 100 ton beras yang dikemas dalam 20 tibu sak berisi 5 kilogram. Ia memastikan bantuan ini akan di salurkan tepat sasaran.

Pihaknya bersama TNI, pemerintah daerah, akan terus melakukan penyaluran hingga ke kabupaten/kota di Sulsel.

 

"Kita harapkan bantuan yang kita berikan ini akan bisa bermanfaat dan masyarakat tetap melaksanakan prokes secara ketat mulai rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, dan kita berdoa semoga pandemi COVID-19 ini segera hilang dari muka bumi ini," bebernya.

Baca Juga : 14 Hari di Kejati Sulsel, Berkas Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Dikembalikan ke Polda

Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Makassar, Leni Darmawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polri di masa COVID-19 ini telah melakukan penyaluran bantuan ke masyarakat berasal dari Yayasan Buddha Tzu Chi.

Sponsored by MGID

"Saya berharap apa yang kita perbuat dari Yayasan Buddha Tzu Chi ini sedikit meringankan masyarakat dan membantu Polri dalam menunjang, serta menjalankan tugasnya sehari-hari khususnya dalam melayani masyarakat,” ucap Leni.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Polda Sulsel #Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia