Kamis, 26 Agustus 2021 17:37

Bangga Putri Palopo Tembus Kuliah ke Rumania, Wali Kota Fasilitasi Visa, Transpor, dan Uang Saku

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bangga Putri Palopo Tembus Kuliah ke Rumania, Wali Kota Fasilitasi Visa, Transpor, dan Uang Saku

Wali kota Palopo membantu Adinda Hairil berupa biaya visa pelajar, biaya transportasi, dan uang saku selama berada di Rumania.

RAKYATKU.COM,PALOPO - Mahasiswi asal Palopo, Adinda Hairil, bikin bangga. Dia lolos mendapatkan beasiswa untuk kuliah di salah satu kampus ternama di Rumania.

Adinda Hairil adalah lulusan D4 Sarjana Terapan Teknik Politeknik Negeri Ujung Pandang. Dia mendapatkan beasiswa untuk program studi Teknik Industri di Rumania.

Sebelum berangkat ke Rumania, Adinda bersilaturahmi ke rumah jabatan wali kota Palopo di Jalan Veteran, Rabu (25/8/2021). Didampingi Abduh Bakry Pabe, kerabat orang tua Adinda Hairil.

Baca Juga : 389 Personel di Palopo Siaga saat Natal dan Malam Tahun Baru

"Alhamdulillah, Wali Kota Palopo, Bapak Judas Amir menyambut baik kedatangan kami. Beliau mengapresiasi ada putri asal Palopo yang memiliki prestasi di bidang akademik hingga dapat melanjutkan studi ke kampus luar negeri," kata Abduh kepada Rakyatku.com, Kamis (26/8/2021).

Abduh menambahkan, wali kota Palopo membantu Adinda Hairil berupa biaya visa pelajar, biaya transportasi, dan uang saku selama berada di Rumania.

"Kita semua dan wali kota Palopo berharap Adinda Hairil ketika kembali ke daerah dapat menerapkan ilmunya di Palopo maupun di Sulawesi Selatan. Mohon dukungan dan doanya," ujar Abduh.

#HM Judas Amir #Adinda Hairil