Rabu, 25 Agustus 2021 20:02

Pengantin Dipukul Sahabat karena Tidak Diundang, Wanita Mengamuk Ditinggal Nikah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pengantin Dipukul Sahabat karena Tidak Diundang, Wanita Mengamuk Ditinggal Nikah

Korban akhirnya berhasil melarikan diri dari tempat itu. Pria itu mengalami luka pada mata dan bagian tubuh lainnya.

RAKYATKU.COM -- Dua insiden berbeda mewarnai pernikahan baru-baru ini. Satu di antaranya membuat pengantin pria babak belur.

Pengantin pria yang baru menikah mengadu ke polisi. Dia mengaku dipukuli sahabatnya gara-gara tidak diundang ke pernikahannya di distrik Bhind, Madhya Pradesh, India.

Pelaku bernama Narendra Kushwaha. Korban yang berusia 22 tahun tak sekadar dipukul. Dia juga diperas pelaku. Dia meminta uang Rs 500 atau sekitar Rp96 ribu dari korban untuk membeli minuman keras.

Baca Juga : Menikah di Tanggal Cantik, Pasangan Beruntung Ini Dapat Buku Nikah "Lima Juta Kisah Cinta"

Korban hanya memberikan Rs 100 atau sekitar Rp190 ribu. Pelaku yang tidak terima akhirnya terus memukuli korban dan memaksa diberi uang sesuai yang dia minta.

Entah bagaimana caranya, korban akhirnya berhasil melarikan diri dari tempat itu. Pria itu mengalami luka pada mata dan bagian tubuh lainnya.

Pada insiden yang lain, sebuah video menjadi viral di media sosial menunjukkan seorang gadis mendatangi pernikahan mantan pacarnya.

Baca Juga : Bikin Geger, Anak Sapi Lahir dengan Tiga Mata dan Empat Lubang Hidung di India

Insiden itu terjadi di Hoshangabad Madhya Pradesh, India. Gadis yang berasal dari Kanpur dilarang memasuki tempat pernikahan. Dia hanya bisa berteriak "Babu babu", kata-kata sayang untuk memanggil mantan pacarnya.

Sponsored by MGID

Wanita itu mengklaim menjalin hubungan dengan pengantin pria selama tiga tahun terakhir. Pasangan itu bekerja di sebuah perusahaan swasta di Bhopal.

Walau berteriak dan menangis, wanita itu gagal bertemu pengantin pria karena dihalangi polisi.

#pernikahan #berita viral