Selasa, 24 Agustus 2021 08:02

PLN Bagikan 1.000 Paket Sembako bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 di Sulawesi Selatan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PLN Bagikan 1.000 Paket Sembako bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 di Sulawesi Selatan

Seribu paket sembako yang diberikan PLN senilai Rp150 juta.

RAKYATKU.COM -- PLN memberikan bantuan sembako sebanyak 1.000 paket kepada masyarakat. Khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan yang terdampak Covid-19.

Bantuan diberikan pelaksana tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman kepada perwakilan kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis Andi Sudirman Sulaiman dalam acara penyerahan paket sembako dari pelaku usaha/BUMN/BUMD lingkup Sulawesi Selatan melalui dana CSR di ruang pola kantor gubernur Sulawesi Selatan, Senin (23/8/2021).

Baca Juga : Pastikan Kesiapan Petugas Periode Nataru, Manajemen PLN UIW Sulselrabar Kunjungi Posko Siaga

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid mengatakan, penyaluran bantuan dari PLN merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Total bantuan 1.000 paket sembako atau senilai Rp150 juta. Nantinya akan dibagikan di tiga kabupaten/kota yakni Jeneponto, Bulukumba, serta Bantaeng.

Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako dari 17 BUMN dan BUMD. Nantinya 10.500 paket sembako ini akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan secara merata dan tepat sasaran.

Baca Juga : Jelang Nataru, PLN Jaga Keandalan Pasokan Listrik dan Siagakan Petugas

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepeduliaan dan kontribusi dari 17 BUMN dan BUMD dalam memberikan 10.500 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Nantinya paket sembako ini akan didistribukan ke 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan," ujar Andi.

Andi berharap, melalui bantuan ini masyarakat yang berpenghasilan rendah yang saat ini terdampak pandemi Covid-19 bisa terbantu.

“Semoga hal ini bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup masyarakat terdampak Covid-19,” jelas Andi.

Penulis : Lisa Emilda
#PLN UIW Sulselrabar