Senin, 23 Agustus 2021 17:35

Instruktur Yoga Wanita Digigit Iguana saat Kayang, Bukannya Menolong Perekam Video Justru Lakukan Ini

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Videonya diposting pada Jumat malam oleh wanita yang menjadi korban.

RAKYATKU.COM -- Menggunakan two piece di pantai bagi sebagian orang sudah biasa. Namun, sebagian lainnya merasa risih. Seekor iguana, mungkin termasuk di antaranya.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, seorang perempuan terlihat sedang latihan yoga di pantai. Di atas pasir yang halus.

Si wanita hanya menggunakan two piece. Saat melakukan gerakan kayang, tiba-tiba seekor iguana datang mendekat. Tanpa ragu langsung meloncat. Menggigit jari wanita itu yang sedang dijulurkan ke belakang.

Baca Juga : Latihan Pose Naga saat Latihan Yoga, Kaki Wanita Ini Patah Setelah Ditekan Instrukturnya

Usai menggigit jari wanita itu, iguana tersebut langsung lari meninggalkan tempat. Sementara wanita tersebut kaget dan histeris. Tidak menyangka digigit iguana.

Pada bagian lain video tersebut, rupanya tidak hanya seekor iguana. Pantai itu bisa dibilang habitat iguana. Seseorang yang merekam video itu tampak tertawa terpingkal-pingkal saat beberapa ekor iguana kembali mendekati wanita itu.

Insiden ini terjadi di Bahama. Videonya diposting pada Jumat malam oleh wanita pemilik akun Twitter @bahamahoopyogi itu. Dia seorang instruktur yoga.

Baca Juga : Bisa Banget, Yoga Sambil Nikmati Sunset di Rooftop Nipah Mall

"Aduh! Dia menggigit jari saya, sialan!" katanya sambil melempar iguana itu pasir.

Dalam tweet-nya, wanita itu mengaku jarinya berdarah setelah digigit iguana. Dia sempat ke dokter dan diberi obat antibiotik.

Dikutip dari The Pet Enthusiast, gigitan iguana bisa menyakitkan dan berpotensi berbahaya bagi manusia. Ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan serta Karibia, iguana memiliki gigi sangat tajam yang mampu menyebabkan luka serius.

Baca Juga : Bisa Banget, Yoga Sambil Nikmati Sunset di Rooftop Nipah Mall

 

#digigit iguana #yoga