Minggu, 22 Agustus 2021 17:03

Bersepeda Keliling Parepare, TP Edukasi Warga Hidup Sehat dan Taat Prokes

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bersepeda Keliling Parepare, TP Edukasi Warga Hidup Sehat dan Taat Prokes

Tak hanya menginspirasi gaya hidup sehat dengan cara berolahraga sepeda di pagi hari, Taufan Pawe menjadikan momentum itu sebagai ajang untuk mengedukasi warganya pentingnya protokol kesehatan.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memanfaatkan akhir pekan dengan berkeliling kota, Minggu (22/8/2021). Kali ini, TP akronim yang menjadi sapaan karib ketua DPD I Golkar Sulsel itu memilih mengayuh sepeda.

Tak hanya menginspirasi gaya hidup sehat dengan cara berolahraga sepeda di pagi hari, namun Taufan Pawe menjadikan momentum itu sebagai ajang untuk mengedukasi warganya pentingnya protokol kesehatan.

"Sehat-sehat jaki? Ingatki selalu pakai maskerta' nah," sapa Taufan Pawe kepada salah seorang warga yang ditemui di tepi jalan Mattirotasi.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akan Boyong Kadis dan Pengusaha Tinjau IKN

Taufan Pawe bahkan menepikan sepedanya lalu berbaur bersama ibu-ibu yang sedang melakukan senam bersama di Taman Mattirotasi. Ibu-ibu yang sedang serius senam itu pun terlihat makin antusias saat orang nomor satu di Parepare itu ikut senam bersama mereka.

Satu per satu ibu-ibu pun akhirnya meminta selfie (swafoto) bersama.

"Terima kasih Pak Wali," histeris ibu-ibu yang juga mengenakan kostum dengan warna yang sama dikenakan Taufan Pawe.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #HM Taufan Pawe