Minggu, 22 Agustus 2021 11:01

Ibu Muda Tiba-Tiba Duduk di Dekatnya di Kafe dan Menyusui Bayi, Pria Ini Curhat di Medsos

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ibu Muda Tiba-Tiba Duduk di Dekatnya di Kafe dan Menyusui Bayi, Pria Ini Curhat di Medsos

Tiba-tiba seorang wanita yang menggendong bayi minta izin duduk di dekatnya dan menyusui bayi di depan pengunjung kafe.

RAKYATKU.COM -- Pria ini duduk di sebuah kafe suatu hari. Sedang ngopi kala itu. Tiba-tiba seorang wanita yang menggendong bayi minta izin duduk di dekatnya.

Apa yang terjadi selanjutnya? Pria itu menceritakan kondisi tersebut di Reddit. Dia meminta pendapat pengguna medsos tentang apa yang harus dia lakukan.

Saat itu, bayi yang digendong wanita tersebut menangis. Diduga kehausan. Ibunya pun tanpa segan langsung menyusuinya dan menjadi tontonan orang-orang di kafe tersebut.

Baca Juga : Bikin Geger, Anak Sapi Lahir dengan Tiga Mata dan Empat Lubang Hidung di India

"Jelas, saya terpaksa menghindari kontak mata tetapi itu menjadi sangat tidak nyaman sehingga saya akhirnya bertanya apakah dia bisa duduk di meja lain?" tulis pria itu dalam postingan di Reddit.

Wanita itu tampak menyesal. Namun, dia mengatakan bayinya sudah kehausan sehingga dia terpaksa menyusuinya di tempat umum.

"Jadi saya hanya meneguk kopi lalu pergi," lanjut pria itu.

Baca Juga : Kreativitas EO Terlalu Ekstrem, Sepasang Pengantin Jatuh dari Loder dan Menimpa Meja di Bawahnya

Pria itu melanjutkan, "Beberapa orang memperhatikan saya dan itu mengganggu saya. Saya tahu itu hal yang wajar bagi bayi dan ibu dan tidak ada yang bisa saya lakukan."

Postingan ini mendapat beragam tanggapan. Ada yang menganggap tindakan wanita ini tidak pantas. Sebagian menganggap wajar karena bayinya sudah kehausan.

Ada juga yang menyalahkan sikap pria itu. "Jika Anda tidak nyaman, Anda pindah. Anda tidak bisa meminta orang lain untuk pindah. Bukan begitu cara kerjanya," katanya.

#berita viral