Sabtu, 21 Agustus 2021 12:07

Bisa Bergabung PSM Makassar, Syahrul Mustofa: Suatu Kebanggaan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bisa Bergabung PSM Makassar, Syahrul Mustofa: Suatu Kebanggaan

Bergabung bersama PSM menjadi kebangaan tersendiri buat Syahrul Mustofa. "Ya suatu kebanggan, pasti bangga bermain di kota Makassar," tutur Syahrul.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Syahrul Mustofa" href="https://rakyatku.com/tag/syahrul-mustofa">Syahrul Mustofa membeberkan alasannya bergabung bersama PSM Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/psm-makassar">PSM Makassar jelang bergulirnya Liga 1 2021.

Pemain kelahiran Tuban, Jawa Timur, ini ingin mencoba mengadu nasib di Kota Daeng setelah mendapat panggilan dari manajemen PSM Makassar serta mendapat restu dari Milomir Seslija.

"Dari pelatih dan Pak Appi (Munafri Arifuddin) disuruh datang juga. Ya, saya coba ke sini siapa tahu rezeki," kata Syahrul saat ditemui di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Kesempatan untuk bergabung bersama PSM Makassar pun tidak mau dilewatkan pemain 23 tahun itu.

"Lagian siapa juga yang tidak mau memperkuat klub sebesar PSM, kan. Salah satu tim kuat di Indonesia," ucap Syahrul.

Kata Syahrul, bermain bersama klub besar seperti PSM Makassar menjadi motivasi untuk dirinya sehingga ia harus mempersiapkan mental yang kuat.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

"Ini jadi motivasi saya tersendiri, dulu main di tim kecil dan sekarang di tim besar, artinya mental saya harus lebih besar lagi, " ujar Syahrul.

Bergabung bersama PSM menjadi kebangaan tersendiri buat Syahrul. "Ya suatu kebanggan, pasti bangga bermain di kota Makassar," tutur Syahrul.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Syahrul Mustofa