Jumat, 20 Agustus 2021 18:02

Wonderkid PSM Diminati Klub Asal Bosnia-Herzegovina, Milo: Bagus untuk Dia

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

"Jika di sana (Bosnia) dia dapat kesempatan lebih untuk mengembangkan bakatnya," ujar Milomir Seslija, pelatih PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wonderkid PSM Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/psm-makassar">PSM Makassar, Edgar Amping, dirumorkan diincar oleh klub Divisi 2 Liga Bosnia Herzegovina, FK Zeljeznicar Banca Luka.

Menanggapi rumor itu, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, memberikan dukungan penuh kepada pemain yang berposisi bek kiri itu.

Kata Milo, sapaan akrabnya, bermain bersama PSM Makassar akan mendapatkan sedikit waktu atau kesempatan untuk bermain.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Dia masih sangat muda, baru 18 tahun, dia akan sulit mendapatkan tempat di sini," kata Milo sapaannya saat ditemui di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Kamis (19/8/2021).

Lanjut Milo mengatakan apabila dia bermain di luar negeri, Edgar bisa mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya.

"Jika di sana (Bosnia) dia dapat kesempatan lebih untuk mengembangkan bakatnya," ujar Milo.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Milo menyebut Edgar akan mendapatkan banyak pengalaman apabila mampu memanfaatkan kesempatan untuk berkarier di luar negeri.

"Ini kesempatan yang baik untuk dia, dia akan banyak mendapatkan menit bermain, sekaligus dapat menambah pengalaman baru dengan berkarier di luar Indonesia," ujar pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

Kata Milo, Edgar memiliki potensi yang luar biasa untuk berkembang di luar negeri ketimbang bermain bersama PSM.

Baca Juga : Reza Arya Pratama Dipastikan Tidak Alami Cedera Serius

"Dia masih belum siap bermain di sini, dia memiliki potensi yang sangat luar biasa, tapi dia akan lebih berkembang jika di sana (Bosnia)," tutur Milo.

Edgard merupakan pemain hasil binaan akademi PSM Makassar. Pemain kelahiran Mamuju, Sulawesi Barat, itu juga pernah mengikuti program Garuda Select di Negeri Ratu Elizabeth, Inggris.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Edgar Amping