Jumat, 20 Agustus 2021 11:06

Olisa Belum Bisa Tunjukkan Permainan Terbaik, Pelatih PSM: Saya Rasa Dia Tidak Cocok untuk Kita

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Godstime Ouseloka.
Godstime Ouseloka.

“Olisa adalah pemain yang berpengalaman, tapi saya rasa dia tidak cocok untuk kita,” kata Milomir Seslija, pelatih PSM Makassar.

RAKYATKU, MAKASSAR - Godstime Ouseloka pemain yang didatangkan PSM Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/psm-makassar">PSM Makassar untuk trial bersama skuad Juku Eja tampaknya belum bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Pemain naturalisasi Nigeria-Indonesia itu bergabung bersama PSM Makassar, Senin (16/8/2021). Pada saat laga uji coba menghadapi Bagatak FC ia diberikan kesempatan untuk bermain.

Olisa sapaannya telah ikut berlatih bersama tim selama empat hari, tetapi tampaknya belum bisa menunjukkan penampilan yang diharapkan PSM Makassar.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Hal itu diungkapkan langsung pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, setelah pemimpin anak asuhnya latihan di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Kamis (19/8/2021).

“Olisa adalah pemain yang berpengalaman, tapi saya rasa dia tidak cocok untuk kita,” kata Milo sapaan akrab pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

Menurut Milo, kemampuan yang ditunjukkan Olisa saat ini belum bisa memenuhi ekspektasinya. Dirinya membutuhkan bek yang tangguh dan memiliki kecepatan dan itu tidak dimiliki Olisa.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

“Ekspektasi kami untuk seorang bek cukup tinggi, saya rasa dia bukan untuk kami,” ucap Milo.

Pemain 32 tahun itu sempat membela sejumlah klub tanah air, di antaranya Persebaya DU, PSBK Blitar, PSMS Medan, dan Persipura Jayapura.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Godstime Ouseloka