Rabu, 18 Agustus 2021 18:58

Polisi Tangkap Pelaku Pelemparan Bambu yang Tewaskan Dua Orang di Jalan Sungai Saddang

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polisi Tangkap Pelaku Pelemparan Bambu yang Tewaskan Dua Orang di Jalan Sungai Saddang

RM diduga melakukan pelemparan bambu terhadap dua orang pemuda tersebut saat berkendara sepeda motor yang melintas di Jalan Sungai Saddang pada saat itu.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Tim Unit Jatanras Polrestabes Makassar berhasil mengamankan seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana pembunuhan.

Pria tersebut berinisial RM (24). Ia diringkus oleh tim Jatanras di Desa Leang-leang Kabupaten Maros, Selasa (17/8/2021).

RM ditangkap karena diduga melakukan pembunuhan terhadap dua orang pemuda di Jalan Sungai Saddang Makassar.

Baca Juga : Kuli Bangunan Pembunuh Istri Muda di Parepare Menyerahkan Diri

Aksi tersebut dilakukan pada 6 Agustus lalu. RM diduga melakukan pelemparan bambu terhadap dua orang pemuda tersebut saat berkendara sepeda motor yang melintas di Jalan Sungai Saddang pada saat itu.

Akibatnya dua orang pemuda yang berboncengan tersebut menabrak tiang listrik hingga terjatuh dan tewas di tempat. Pemuda tersebut diketahui bernama Rezky (18) dan Muh Kautsar (18).

 

"Dari kejadian tersebut tim melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan fakta bahwa kedua korban yang meninggal bukan karena laka tunggal, akan tetapi lemparan bambu oleh seseorang di Jalan Sungai Saddang tersebut," kata Ipda Nasrullah, kepala Subdit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga : Adu Mulut di Lahan Lumput Laut, Lelaki di Jeneponto Tikam Ipar Berkali-kali hingga Tewas

Setelah mendapatkan fakta tersebut tim Jatanras Polrestabes Makassar terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pelemparan itu.

Sponsored by MGID

"Dari fakta yang kami dapatkan tim Jatanras melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku RM di Kabupaten Maros Desa Leang- Leang," ucap Nasrullah.

Selain mengamankan pelaku, tim unit Jatanras juga mengamankan beberapa barang bukti yang digunakan pada saat melakukan aksinya.

Baca Juga : Korban Penikaman di Panaikang Ternyata Tentara Desersi, Ini Penjelasan Kaurpenpasun Lanud Hasanuddin

"Dari tangan pelaku kami mengamankan topi yang dipakai kemudian baju serta celana yang dipakai untuk melakukan aksinya serta bambu yang digunakan untuk melempar," ujar Nasrullah.

Sementara untuk motif pelaku melakukan aksinya itu, tim unit Jatanras Polrestabes Makassar masih sementara melakukan proses penyelidikan.

"Kuat dugaan adalah pertikaian antara kedua kelompok pemuda tersebut," tutur Nasrullah.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#pembunuhan