Selasa, 17 Agustus 2021 20:12

Semarak Kemerdekaan, Tamsil Linrung Gelar Lomba Menulis dan Orasi Berhadiah Puluhan Juta

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Semarak Kemerdekaan, Tamsil Linrung Gelar Lomba Menulis dan Orasi Berhadiah Puluhan Juta

Lomba ini disiapkan Tamsil Linrung sebagai apresiasi untuk guru, khususnya guru honorer, yang saat ini sedang memperjuangkan hak-hak mereka untuk menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tokoh nasional yang juga senator asal Sulawesi Selatan, Tamsil Linrung" href="https://rakyatku.com/tag/tamsil-linrung">Tamsil Linrung, punya cara sendiri dalam semarak hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI), yakni dengan membuat lomba menulis dan orasi.

Lomba ini dibuka untuk tiga ketegori, yukni umum, pelajar/mahasiswa, dan guru honorer. Memperebutkan total hadiah Rp20 juta.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Talifoundation, FNN Network, Skilledu, Svarga Hotel, Bibliosima, Xsys Promotion, Hersubeno Point.

Baca Juga : Tamsil Linrung Kembali Daftar Balon DPD-RI di KPU Sulsel, Dokumen Dinyatakan Lengkap

Menurut Iqbal Rasyid selaku ketua panitia, lomba ini sudah disiapkan Tamsil Linrung sebagai apresiasi untuk guru, khususnya guru honorer, yang saat ini sedang memperjuangkan hak-hak mereka untuk menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

"Olehnya kita mengangkat tema sentral dalam lomba menulis ini Pekik (Belum) Merdeka Guru Honorer'," kata Iqbal Rasyid, Selasa (17/8/2021).

Lomba ini dimulai 17 sampai 31 agustus 2021 dengan tim juri adalah Ustaz Das'ad Latif, Firman Noor (dosen ilmu politik Universitas Indonesia) Hersubeno Arief (wartawan senior FNN) dan Jusman Dalle (kolumnis).

#Tamsil Linrung #Lomba Menulis