Selasa, 17 Agustus 2021 17:00

241 PNS di Luwu Utara Terima Penghargaan Satya Lencana

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
241 PNS di Luwu Utara Terima Penghargaan Satya Lencana

Pemberian Satya Lencana ini akan menjadi energi baru atau suplemen tambahan untuk dapat terus melanjutkan karya.

LUWU UTARA — Usai melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke-76, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan penghargaan Satya Lencana kepada 241 PNS, Selasa (17/8/2021).

Masing-masing Satya 30 tahun sebanyak 4 orang, Satya 20 tahun sebanyak 14 orang serta Satya 10 tahun sebanyak 223 orang.

"Hari ini khusus bagi yang mendapatkan Satya Lencana, itu merupakan bentuk penghargaan dari negara atas pengabdian dari bapak/ibu sekalian di masa waktunya masing-masing," ucap Indah saat memberi sambutan usai menyerahkan secara simbolis Satya lencana, di aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Indah berharap, pemberian Satya Lencana ini akan menjadi energi baru atau suplemen tambahan untuk dapat terus melanjutkan karya.

"Di tengah keterbatasan yang kita hadapi dan tengah melanda negeri ini, tentu kita berharap penghargaan dari negara berupa Satya lencana kepada bapak/ibu sekalian bisa menjadi energi ataupun suplemen penyemangat untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan, atas nama pemerintah mengucapkan selamat," harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Luwu Utara, Wakil Bupati Luwu Utara bersama ketua TP-PKK, unsur Forkopimda serta para pimpinan OPD.

#pemkab luwu utara