Minggu, 15 Agustus 2021 14:33

Bukan Kabur, Ini Fakta dan Kronologi Kecelakaan hingga Kepala Ardi Bakrie Membentur Lantai

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bukan Kabur, Ini Fakta dan Kronologi Kecelakaan hingga Kepala Ardi Bakrie Membentur Lantai

Cerita tentang kecelakaan itu diperoleh dari pengelola panti rehabilitasi.

RAKYATKU.COM - Nahas menimpa Ardiansyah Bakrie. Dia dilaporkan mengalami kecelakaan. Kepalanya membentur lantai dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sempat beredar isu bahwa Ardi Bakrie hendak kabur dari tempat rehabilitasi. Lalu, mengalami kecelakaan di bilangan Jakarta Barat tadi malam.

Putra konglomerat Aburizal Bakrie itu berstatus tersangka narkoba dan sementara menjalani rehabilitasi bersama istrinya, Nia Ramadhani. Ardi kini dirawat di RS Kebon Jeruk.

Baca Juga : Kebiasaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ternyata Dibocorkan Sopir Pribadinya

Soal itu hendak kabur itu, Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Setyo mengaku belum mendapat informasi. Setahu dia, berdasarkan laporan anak buahnya, Ardi hanya cek kesehatan di rumah sakit.

Sementara kuasa hukum Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab membenarkan kliennya sementara menjalani perawatan di rumah sakit. Katanya, Ardi mengalami kecelakaan saat latihan di tempat rehabilitasi.

 

Wa Ode mengaku mendapatkan cerita itu dari pengelola panti rehabilitasi.

Baca Juga : Nia Ramadhani Ditangkap di Jakarta, Bandar Narkoba Diringkus di Wajo Berserta Uang dan Pistol Mainan

"Saya nggak lihat. Setelah kejadian itu ada dari pihak keluarga bilang ada kejadian begitu. Terus saya coba tanya ke panti rehab, betul kejadiannya," ujar Wa Ode seperti dikutip dari Grid.id.

Sponsored by MGID

Saat itu, kata Wa Ode, Ardi sedang latihan olahraga kick boxing. Namun, kakinya terpeleset hingga jatuh dan kepalanya terbentur ke lantai.

Sponsored by advertnative
 
#Nia Ramadhani-Ardi Bakrie