Minggu, 15 Agustus 2021 08:01

Abaikan Kerucut Oranye, Ini Penjelasan Luis Maya tentang Sopir dan Mobilnya yang Tertelan Lubang Besar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Abaikan Kerucut Oranye, Ini Penjelasan Luis Maya tentang Sopir dan Mobilnya yang Tertelan Lubang Besar

Sopir tampaknya melewati area tertutup dan melaju ke lubang yang tergenang air.

RAKYATKU.COM -- Entah tak tahu atau sengaja. Seorang sopir melewati tanda kerucut oranye yang menjadi tanda galian jalan.

Akhirnya, sopir yang mengemudikan Cadillac tertelan lubang yang menganga di jalan raya. Insiden ini terjadi di Maryland, Amerika Serikat.

Lubang dibuat untuk perbaikan pipa air yang bocor. Pekerja sudah memasang tanda beberapa meter sebelum lubang tersebut.

The Washington Post melaporkan, insiden itu terjadi ketika pejabat Washington Suburban Sanitary Commission (WSCC) menanggapi pemutusan aliran air sekitar pukul 04:30 waktu setempat yang kemudian menyebabkan jalan raya runtuh ke dalam lubang pembuangan.

Baca Juga : Atlet Bulu Tangkis Tanah Air, Syabda Perkasa Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan

Para pejabat mengatakan sebagian jalan telah ditutup, sementara kru pekerja melakukan perbaikan. Sopir tampaknya melewati area tertutup dan melaju ke lubang yang tergenang air.

Luis Maya, juru bicara WSSC, mengatakan mendapat telepon dari saluran air yang rusak sekitar pukul 04.00 pagi dan kru pergi ke daerah itu dan menutup sebagian jalan.

"Dia melewati kerucut dan zona tertutup dan kemudian ketika dia menyadari sudah terlambat," kata Maya kepada The Washington Post.

Baca Juga : Mobil Terjun ke Got, Lima Penumpang Meninggal Dunia

"Kendaraan keluar! Namun, air harus dipompa keluar dari lubang sebelum kru dapat memulai perbaikan saluran air. Siang yang panjang dan malam yang panjang perbaikan di depan," tweet WSCC, sebelum memposting peringatan kepada warga lainnya.

#kecelakaan lalu lintas