Sabtu, 14 Agustus 2021 12:11

Jelang Bergulirnya Liga 1, PSM Makassar Masih Butuh Tambahan Pemain

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Skuat  PSM Makassar saat menjalani latihan di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Jumat (13/8/2021).
Skuat PSM Makassar saat menjalani latihan di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Jumat (13/8/2021).

Ada dua atau tiga pemain yang harusnya datang untuk trial, tetapi kondisi pandemi COVID-19 saat ini menghambat mereka untuk datang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menjelang bergulirnya Liga 1 2021" href="https://rakyatku.com/tag/liga-1-2021">Liga 1 2021, PSM Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/psm-makassar">PSM Makassar masih kekurangan beberapa pemain untuk menjaga kedalaman skuat.

Hal itu diungkapkan pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, di sela-sela latihan di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Jumat (13/8/2021).

Milo, sapaan akrabnya, membeberkan posisi yang dibutuhkan untuk menambah kekuatan tim untuk berkompetisi di Liga 1.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Saya butuh posisi kiri dan kanan. Terutama bek kanan. kalau Zulkifli (Syukur) lagi cedera dan penggantinnya ini masih muda, itu belum cukup buat saya untuk dimainkan," kata Milo.

Sebab, PSM saat ini hanya memiliki dua pemain yang dapat mengisi posisi tersebut, yakni Zulkifli Syukur dan M. Fahri. PSM pun masih mencari pemain yang cocok.

Milo menyebut ada dua atau tiga pemain yang harusnya datang untuk trial, tetapi kondisi pandemi COVID-19 saat ini menghambat mereka untuk datang.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

"Ada dua tiga pemain yang harusnya datang untuk kita lihat, tapi keadaan mengharuskan vaksin, PCR, dan banyak dokumen lainnya," bebernya.

Selain bek sayap, PSM saat ini juga masih membutuhkan pemain di posisi stoper dan striker.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Liga 1 2021