Jumat, 13 Agustus 2021 14:08

Kejam! Ibu Bunuh Putrinya, Setelahnya Unggah Video TikTok

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nicola Priest. (Foto: TikTok)
Nicola Priest. (Foto: TikTok)

Sambil bernyanyi lipsync, wajah Nicola yang kusut dan tampak sebuah penyesalan. Dia juga mengunggah kompilasi video dan gambar putrinya dengan tulisan "Aku merindukanmu" dan "RIP my dear mommy love you angel".

RAKYATKU.COM - Seorang ibu bernama Nicola Priest tega membunuh putrinya sendiri pada Agustus 2020. Terungkap kemudian bahwa setelah membunuh putrinya, dia mengunggah video TikTok.

Dalam video itu, terpidana pembunuhan anak tersebut menyanyikan lagu berjudul "To My Parents" oleh Anna Clendenning pada 17 September 2020.

Dalam liriknya, "Saya minta maaf ibu dan ayah, saya tahu saya melakukan kesalahan yang buruk, saya seharusnya melakukan yang lebih baik."

Baca Juga : Terdakwa Kasus Pembunuhan Siswi SMP di Barru Divonis 9,6 Tahun, Orang Tua Korban Tidak Puas

Sambil bernyanyi lipsync, wajah Nicola yang kusut dan tampak sebuah penyesalan. Dia juga mengunggah kompilasi video dan gambar putrinya dengan tulisan "Aku merindukanmu" dan "RIP my dear mommy love you angel".

Putri Nicola, Kaylee Jayde Priest yang baru berusia tiga tahun ditemukan tewas di apartemennya di West Midlands, Inggris pada 9 Agustus 2020.

 

Nicola kini telah dihukum bersama pacarnya Callum Redfern setelah balita itu menderita cedera perut dan dada yang serius.

Baca Juga : Percaya Vaksin COVID-19 Berbahaya, Pria Ini Bunuh Kakak, Kakak Ipar, dan Teman Ibunya

Menurut penyidik, Kaylee ditinju, ditendang, dan diinjak beberapa kali. Bocah malang itu dianiaya kedua orang dewasa yang kejam itu.

Sponsored by MGID

Selama persidangan, Nicola digambarkan sebagai orang yang kecanduan media sosial dan terbukti mengunggah foto-foto ke Snapchat saat putrinya terbaring sekarat.

Kabarnya, Nicola geram dengan putrinya yang mengganggunya saat dia akan bercinta dengan kekasihnya itu. Tindakan paling kejam pun dilakukan oleh Nicola.

Baca Juga : Korban Dianiaya lalu Dicekoki Racun, 4 Terduga Pelaku Pembunuhan Ditangkap di Parangloe Gowa

Tampaknya, Nicola memang sudah ingin membunuh putrinya sejak beberapa waktu lalu. Hal tersebut terungkap dalam pesan teks yang dibacakan dalam pengadilan.

"Aku akan membunuhnya karena dia terus meninggalkan ruangan atau pergi ke dapur, jadi saya memukulnya," ujarnya dalam sebuah pesan teks.

Kini Nicola dijatuhi hukuman 15 tahun penjara dan kekasihnya 14 tahun penjara.

Baca Juga : Kisah Asmara Siswi SMP Berujung Maut di Barru, Polisi Ungkap Detik-Detik Pelaku Habisi Korban

Sumber: The Mirror, Daily Mail

Sponsored by advertnative
 
#pembunuhan #Ibu bunuh anak #TikTok