Kamis, 12 Agustus 2021 09:31

Tak Pernah Tutup Selama Pandemi, Best Western Plus Makassar Beach Gelar Donor Darah Jelang HUT RI

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tak Pernah Tutup Selama Pandemi, Best Western Plus Makassar Beach Gelar Donor Darah Jelang HUT RI

Best Western Plus Makassar Beach sejak pandemi Maret 2020 hingga sekarang tetap buka dengan protokol kesehatan yang ketat.

RAKYATKU.COM -- Sejak pandemi Covid-19, pemerintah dengan segala upayanya melakukan berbagai cara untuk menangani dampak penyebaran virus ini.

Sosialisasi dan edukasi mengenai protokol kesehatan, vaksinasi terus dilakukan sebagai salah satu upaya pemerintah memutus rantai penyebarannya.

Hal ini menjadi fokus utama pemerintah pusat maupun daerah dalam hal penanganan Covid-19 karena tidak dipungkiri sejak pandemi ini berlangsung semua sektor usaha kena dampaknya.

Baca Juga : Best Western Plus Makassar Beach Luncurkan Promo Buka Puasa Hanya Rp110 Ribu

Salah satu yang paling terasa adalah sektor perhotelan. Beberapa kali dilakukan perubahan kebijakan oleh pemerintah baik dari segi pengelolaan acara dan pelaksanaan beberapa kegiatan yang dilarang.

Selama masa pandemi, ada beberapa hotel yang memutuskan tutup sementara hingga keadaan kembali normal seperti sediakala.

"Namun, Best Western Plus Makassar Beach sejak pandemi Maret 2020 hingga sekarang tetap buka dengan protokol kesehatan yang ketat. Sesuai SOP dari Management Best Western International," ungkap Akbar General Manager Incharge Hotel Best Western Plus Makassar.

Baca Juga : Nikmati BBQ hanya Rp129 Ribu (All You Can Eat) Best Western Plus Makassar Beach, Beli 10 Gratis 1

“Sejak awal Covid-19, kami tetap buka dan menerima tamu. Dengan penerapan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah juga disesuaikan dengan standar protokol kesehatan dari manajemen Best Western International. Jadi langkah nyata yang kami lakukan demi menjaga kepercayaan tamu dan masyarakat,” ucapnya.

Salah satu bentuk eksistensi Best Westen Plus Makassar Beach menyambut HUT Kemerdekaan RI yakni dengan melakukan donor darah yang bekerja sama UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Rabu (11/8/2021).

Baca Juga : Sambut Natal dan Tahun Baru Best Western Tawarkan Promo Menarik

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama karena selama pandemi kebutuhan akan darah meningkat. Kadang stok darah kurang. Dalam kegiatan ini berhasil mengumpulkan 35 kantong darah.

Akbar juga bercerita, walaupun masih dalam kondisi pandemi dan PPKM Level 4, tingkat hunian di Makassar terbilang baik jika dibandingkan dengan Jakarta atau Bali.

"Semoga pandemi ini segera berlalu. Perhotelan bisa kembali berjaya lagi dan kembali memberikan kontribusi besar terhadap daerah," tutupnya.

Baca Juga : Sambut Natal dan Tahun Baru Best Western Tawarkan Promo Menarik

 

Penulis : Lisa Emilda
#Best Western Plus Makassar Beach