Rabu, 11 Agustus 2021 16:38

Bocah 2 Tahun Masuk Lapangan di Tengah Pertandingan, Tekel Cantik Ibunya Bikin Kagum

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com

Ibu itu berhasil menjatuhkan putranya dengan tekel yang cantik. Mirip aksi bek-bek ternama. Tapi, ini lebih indah karena tak membuat anaknya cedera.

RAKYATKU.COM -- Zaydek masih dua tahun. Namun, sudah bikin heboh. Dia berlari masuk lapangan saat pertandingan sepak bola sedang berlangsung.

Aksi Zaydek sebenarnya biasa saja. Banyak aksi-aksi serupa sebelumnya. Fans nekat masuk lapangan hanya untuk memeluk pemain favoritnya.

Namun, yang menarik dalam aksi ini adalah reaksi ibunya, Morgan Tucker. Spontan dia berlari mengejar anaknya ke lapangan di tengah laga Major League Soccer (MLS) antara FC Cincinnati melawan Orlando City FC pada Sabtu malam.

Baca Juga : Bikin Geger, Anak Sapi Lahir dengan Tiga Mata dan Empat Lubang Hidung di India

Saat itu, pertandingan memasuki menit 70. Bocah itu berlari dengan kecepatan tinggi masuk lapangan. Ibunya yang bertubuh jangkung berhasil menyusul.

Tucker berhasil menjatuhkan putranya dengan tekel yang cantik. Mirip aksi bek-bek ternama. Tapi, ini lebih indah karena tak membuat anaknya cedera.

Bocah yang ditekel langsung terjatuh ke pangkuannya. Dengan cepat Tucker menggendong anaknya dan berlari keluar lapangan.

Baca Juga : Kreativitas EO Terlalu Ekstrem, Sepasang Pengantin Jatuh dari Loder dan Menimpa Meja di Bawahnya

"Saya benar-benar memalingkan muka selama satu detik dan melihat dia berada di bawah pagar dan saya seperti, 'Ya ampun'," kata Tucker kepada Good Morning America.

Sponsored by MGID

"Saya harus melompati gerbang dan kemudian berlari mengejarnya," lanjut dia.

"Ketika saya meluncur dan menekelnya, saya tidak merasakan sakit apa pun, tetapi hari berikutnya saya pasti sakit," tambah Tucker.

Baca Juga : Dipaksa 150 Squat sebagai Hukuman oleh Gurunya, Gadis Remaja Ini Cacat Permanen

Dia juga melanjutkan untuk menggambarkan tindakannya pada saat itu sebagai "adrenalin murni."

"Saya sangat takut kepalanya terkena bola," katanya.

 

#berita viral