Selasa, 10 Agustus 2021 21:53

Nikmati Promo Ngopi di Rumah Aja dari My Kopi O, Excelso, dan Kopi Kenangan MaRI

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bersama dengan tenant My Kopi O, Excelso, dan Kopi Kenangan, masyarakat dapat menikmati penawaran terbaik.
Bersama dengan tenant My Kopi O, Excelso, dan Kopi Kenangan, masyarakat dapat menikmati penawaran terbaik.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant MaRI, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan WhatsApp. Untuk di MaRI, dapat menghubungi nomor 081242864833.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Walaupun Kota Makassar berada di masa perberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4, Mal Ratu Indah" href="https://rakyatku.com/tag/mal-ratu-indah">Mal Ratu Indah (MaRI) tetap menghadirkan promo spesial bagi pelanggan yang ingin ngopi dari rumah.

Bersama dengan tenant My Kopi O, Excelso, dan Kopi Kenangan, masyarakat dapat menikmati penawaran terbaik. Mulai dari harga Rp12 ribu, pelanggan sudah bisa membawa pulang kopi. Promo ini berlaku selama Agustus 2021.

Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head MaRI mengungkapkan, MaRI bersama tenant berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal. PPKM Level 4 mengharuskan mal ditutup untuk sementara waktu. Namun, MaRI hadir memaksimalkan layanan delivery.

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

“Ngopi kini bisa dinikmati dari rumah. Masa PPKM bukan menjadi halangan bagi kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. Kini pelanggan dapat membeli makanan dan minuman dari aplikasi Mallku Marketplace,” kata Ina, Selasa (10/8/2021).

My Kopi O memberikan promo buy 1 get 1 chocolate bagi masyarakat yang sedang di rumah saja. Selain itu, My Kopi O juga memberikan promo Rp25 ribu saja untuk 2 menu chocolate.

Tenant kopi Excelso juga menawarkan promo menarik bertajuk stay at home special price. Beragam minuman dapat pelanggan nikmati dengan harga mulai Rp15 ribu dan makanan mulai Rp35 ribu.

Baca Juga : The People's Cafe Buka Outlet ke 31 di Mal Ratu Indah, Promo Gratis Menu Nasi Goreng

Untuk Kopi Kenangan, ada promo tiap hari Senin hingga Kamis. Pelanggan yang melakukan pembelian dengan minimal Rp24 ribu, berkesempatan mendapatkan pilihan minuman lainnya dengan harga hanya Rp12 ribu. Promo ini hanya berlaku untuk outlet Kopi Kenangan di MaRI.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant MaRI, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan WhatsApp. Untuk di MaRI, dapat menghubungi nomor 081242864833. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malratuindah.

Penulis : Usman Pala
#Mal Ratu Indah #Kalla Group