Selasa, 10 Agustus 2021 20:51

Seperti Reka Ulang, Perkelahian Keluarga di Taman Margasatwa, Malamnya para Hewan Ikut Berkelahi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Asia One.
Foto: Asia One.

Pihak Taman Margasatwa menyebutkan bahwa setelah menyaksikan pertarungan antarmanusia, beberapa hewan menirunya malam itu. Itu seperti "reka ulang".

RAKYATKU.COM - Perkelahian antara dua keluarga di Taman Margasatwa Beijing, Tiongkok, Sabtu (7/8/2021) lalu berdampak pada hewan. Mereka juga ikut berkelahi pada malam harinya.

Menurut The Beijing News, perkelahian terjadi di antara beberapa pengunjung di dekat kandang burung unta dan simpanse sore itu.

Dua keluarga terlibat pertengkaran yang dengan cepat meningkat menjadi perkelahian bebas.

Baca Juga : Percaya Tidak Percaya, Orang Ini Telan Ponsel Nokia 3310

Sebuah video, yang menjadi viral selama akhir pekan menunjukkan setidaknya enam orang terlibat dalam insiden itu, saling melempar pukulan dan tendangan.

Alih-alih membantu memecah pertarungan, seorang wanita yang menggendong seorang anak terlihat menendang wanita lain yang tergeletak di tanah, bahkan menjambak rambutnya.

 

Kedua keluarga mencapai penyelesaian setelah mediasi, Global Times melaporkan.

Baca Juga : Tiongkok Larang Keras Gaya Keperempuan-perempuanan di Acara Hiburan

Sedangkan untuk hewan, mereka belum memulai. Pihak Taman Margasatwa menyebutkan bahwa setelah menyaksikan pertarungan antarmanusia, beberapa hewan menirunya malam itu. Itu seperti "reka ulang".

Sponsored by MGID

"Adegan itu di luar kendali untuk sementara waktu, tetapi di bawah pendidikan sabar dari penjaga, hewan-hewan itu mengetahui bahwa berkelahi itu tidak baik," kata taman itu di Weibo pada hari berikutnya.

Sementara banyak warganet yang penasaran hewan mana yang meniru tindakan pengunjung, taman tidak mengungkapkan hewan mana yang menunjukkan perilaku tersebut, menambahkan bahwa itu adalah pertama kalinya hewan-hewan menyaksikan perkelahian antarmanusia.

Baca Juga : Heboh, Dokter RSUD Masserempulu Enrekang Tidak Percaya COVID-19

Insiden itu juga memicu meme di Weibo, seperti harimau yang tampak kesal dengan teks yang berbunyi, "Berkelahi itu buruk, terutama buruk."

Sumber: Asia One

Sponsored by advertnative
 
#Tiongkok #viral #Unik