Senin, 09 Agustus 2021 18:08

Bagi-Bagi Sembako di 5 Kabupaten, Tamsil Linrung Hibahkan Seluruh Gaji untuk Bantu Warga Sulsel

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bagi-Bagi Sembako di 5 Kabupaten, Tamsil Linrung Hibahkan Seluruh Gaji untuk Bantu Warga Sulsel

Tamsil Linrung mengajak semua pihak yang berkecukupan meringankan beban warga yang terpuruk akibat Covid-19 sesuai kemampuan masing-masing.

RAKYATKU.COM -- Anggota DPD RI, Tamsil linrung kembali melaksanakan reses masa sidang 2020-2021 di sejumlah daerah di Sulsel, Senin (9/8/2021).

Selain melaksankan kegiatan kunjungan dan silaturahmi menyerap aspriasi warga, Tamsil yang dikenal dengan tagline "politik untuk kemanusiaan" juga bagi-bagi paket sembako di lima kabupaten, yakni Maros, Sidrap, Pinrang, Wajo, dan Takalar.

Dalam sambutannya, Tamsil menyampaikan, dengan kondisi warga yang terpuruk akibat Covid-19, kita harus terus berupaya meringankan beban mereka semampu kita.

Baca Juga : Analogikan seperti LSM, Tamsil Linrung Sebut DPD Perlu Penguatan Peran

"Kegiatan hari ini pembagian paket sembako adalah agenda rutin kami di DPD RI. Saya sebagai pribadi untuk membantu, semua gaji saya dan juga penghasilan lain dari usaha, saya optimalkan untuk membantu warga Sulsel," lanjut Tamsil.

Dalam kesempatan ini juga, Tamsil yang dipercaya menjadi ketua Pansus Guru Hononer DPD RI tidak luput mengajak warga untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan saat beraktivitas.

 

#Tamsil Linrung