Senin, 09 Agustus 2021 17:02

SMS Berlaku 1 Agustus hingga 31 Agustus 2021, Santika Tawarkan Promo Special Room serta F&B

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
SMS Berlaku 1 Agustus hingga 31 Agustus 2021, Santika Tawarkan Promo Special Room serta F&B

Hotel Santika menawarkan kamar dengan harga Rp450.000 nett per kamar per malam.

RAKYATKU.COM -- Hotel Santika Makassar menghadirkan promo menyambut HUT ke-76 Indonesia. Diberi nama Santika Merdeka Sale (SMS), promo ini mulai berlaku sejak 1 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021.

Sales Manager Santika Hotel Makassar, Rosa Indah mengatakan kamar ditawarkan dengan harga Rp450.000 nett per kamar per malam. Sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Tak hanya itu, untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia, Hotel Santika Makassar juga menghadirkan promo Food and Beverages yaitu Spaghetti Konro Stew dan Raspberry Jasmine Parfume.

Baca Juga : Santika Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Terbaik di 2024

"Kali ini kita siapkan menu promo yang spesial seperti menu Spaghetti menggunakan saus konro. Ada sajian iga bakar di atasnya, begitu juga untuk minuman. Kami juga menawarkan minuman yang segar dan dijamin penikmatnya akan ketagihan karena menggunakan perpaduan buah asli Raspberry dan Leci yang dicampur dengan Teh Jasmin. Untuk makanan yang tersebut kami memberikan penawaran harga yang menarik mulai Rp65.000 dan untuk minuman harganya mulai Rp45.000," tambah Rosa.

"Meskipun perayaan kemerdekaan tidak seperti tahun sebelumnya dan tahun ini juga ada pembatasan PPKM Level 4 oleh pemerintah, kami tetap optimis bahwa Hotel Santika akan tetap meriah dengan promo-promo yang ditawarkan," tambahnya.

Hotel Santika juga tetap konsisten dan komitmen menjaga serta mematuhi protokol kesehatan yang ada, baik untuk tamu maupun seluruh karyawan.

Baca Juga : Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-78, Hotel Santika Makassar Gelar Aksi Donor Darah

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411-363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 40, Makassar.

Penulis : Lisa Emilda
#hotel santika makassar