Senin, 09 Agustus 2021 09:56

PSM Makassar Masih Butuh 6 Pemain untuk Maksimalkan Kekuatan Tim

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Skuat PSM Makassar latihan di Lapangan Bosowa Sport Center.
Skuat PSM Makassar latihan di Lapangan Bosowa Sport Center.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, masih membutuhkan empat sampai enam ekstra pemain, tetapi situasi sekarang menghambat untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar " href="https://rakyatku.com/tag/psm-makassar">PSM Makassar terus memanfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri menghadapi bergulirnya Liga 1 2021" href="https://rakyatku.com/tag/liga-1-2021">Liga 1 2021 yang rencananya akan kick off pada 20 Agustus mendatang.

PSM Makassar telah memulai latihan sejak Kamis (5/8/2021), setelah para pemain diliburkan dan dipanggil kembali mengikuti latihan setelah adanya kejelasan bergulirnya Liga 1.

Pada latihan hari keempat, Minggu (8/8/2021), 27 pemain PSM telah bergabung bersama tim mengikuti latihan di Lapangan Bosowa Sport Center, Makassar.

Baca Juga : PSM Makassar Ikut Berduka atas Tragedi di Kanjuruhan Malang

Dari 30 pemain PSM, tinggal 3 pemain yang belum datang mengikuti latihan, yakni Abdul Rachman, Ilham Udin Armayn, dan Rasyid Bakri.

Abdul Rachman dan Ilham Udin masih berada di luar kota sehingga harus melalui berbagai persyaratan untuk kembali ke Makassar dengan adanya pemberlakuan PPKM Level 4.

Sementara, Rasyid masih dalam suasana berduka setelah ibunya meninggal dunia.

Baca Juga : Sayangkan Tragedi di Kanjuruhan Malang, Dirut PSM: Dampaknya Besar

Sampai saat inipun PSM Makassar masih melakukan proses perburuan pemain untuk memaksimalkan kekuatan tim.

Sponsored by MGID

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, masih membutuhkan empat sampai enam ekstra pemain, tetapi situasi sekarang menghambat untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut.

"Ada beberapa pemain yang kita cari, tapi situasi sekarang terganggu atau memperlambat rencananya kita itu," ujar Milo, sapaannya, Minggu (8/8/2021).

Baca Juga : Ditahan Imbang Persis Solo, PSM Makassar Belum Terkalahkan hingga Pekan ke-11 BRI Liga 1

Diketahui PSM Makassar masih memiliki 2 slot untuk pemain asing, 1 slot untuk pemain Asia, dan satu 1 untuk pemain asing dari Eropa, Amerika, atau Afrika.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Liga 1 2021