Senin, 09 Agustus 2021 09:39

Kembali Digelar, Polisi Tangkap 28 Orang di Lokasi Tarung Bebas Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Ratusan orang yang datang di lokasi tarung bebas menyaksikan duel yang telah dijadwalkan pemilik akun Instagram Makassar Street Fight dengan harga tiket Rp15 ribu per orang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepolisian menangkap puluhan orang yang terlibat pertarungan bebas jalanan, Senin dini hari (9/8/2021).

Aksi tarung bebas jalanan ini digelar pemilik akun Instagram Makassar Street Fight yang mengambil lokasi di dalam kompleks Pasar Sentral Makassar Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

"Jadi ini terkait kasus Makassar Street Fight yang menjadi atensi. Kurang lebih ada 28 orang yang diamankan malam hari ini," kata Panit 2 Resmob Polda Sulsel, AKP Benny Pornika, dikutip CNN Indonesia.

Baca Juga : Hasil UFC 271 - Israel Adesanya Pertahankan Gelar Setelah Bentrok dengan Robert Whittaker

Ratusan orang yang datang di lokasi tarung bebas menyaksikan duel yang telah dijadwalkan pemilik akun Instagram Makassar Street Fight dengan harga tiket Rp15 ribu per orang.

Saat pertarungan bebas itu berjalan, tim gabungan kepolisian dari Resmob Polda Sulsel bersama Tim Jatanras Polrestabes Makassar mengepung lokasi. Puluhan orang pun berhasil diamankan.

Baca Juga : Tanggapi Tarung Bebas di Makassar, Ketua DPD RI: Pemda Sebaiknya Siapkan Ruang Kreativitas

Benny menyebut, penangkapan ini terkait pengembangan kasus tarung bebas jalanan yang kembali digelar oleh pemilik akun Instagram Makassar Street Fight.

Sebelumnya, aksi serupa telah diamankan pihak kepolisian. Akan tetapi, aksi tarung bebas jalanan ini kembali digelar sehingga langsung dilakukan upaya penangkapan.

"Ini sudah dua kali kita lakukan penangkapan. Puluhan pelaku ini kita amankan di TKP," jelasnya.

#Tarung Bebas #Makassar Street Fight