Sabtu, 07 Agustus 2021 17:47

Dokter Jatuh dari Teras Rumah Sakit Usai Bicara Lewat Telepon tentang Mobil Rusak yang Hendak Diperbaiki

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dokter Jatuh dari Teras Rumah Sakit Usai Bicara Lewat Telepon tentang Mobil Rusak yang Hendak Diperbaiki

Istrinya juga seorang dokter. Dia mengaku, suaminya tidak pernah menceritakan masalahnya.

RAKYATKU.COM -- Rabu pagi (4/8/2021) itu tidak ada yang aneh. Dokter berusia 45 tahun itu tiba di rumah sakit sekitar pukul 09.30 waktu setempat. Begitu kebiasaannya.

Saat tiba, dia berbicara dengan rekan-rekannya secara normal.

Sekitar pukul 11.45, dia ditemukan jatuh dari teras gedung Rumah Sakit Memorial Ramaiah, Bengaluru, India yang berada di lantai 8. Petugas keamanan bergegas menyelamatkannya tetapi keburu meninggal dunia.

Baca Juga : Sempat Ditolak untuk Vaksin Ketiga, Pihak Keluarga Beberkan Detik-Detik Terakhir Meninggalnya Dokter di Bulukumba

Korban bernama Dr Ambarish Vijay Raghav, yang adalah seorang profesor di departemen fisiologi dan penduduk Banashankari.

"Dia terakhir terlihat sekitar pukul 10.30 ketika dia sedang berdiskusi melalui telepon tentang memperbaiki mobilnya. Diduga dia jatuh dari teras. Tidak ada yang melihatnya pergi ke teras," kata polisi seperti dikutip dari Times of India, Sabtu (7/8/2021).

Polisi mengatakan istri Ambarish juga seorang dokter. Mereka dikaruniai dua anak. Dia tidak meninggalkan catatan bunuh diri. Anggota keluarganya tidak mengetahui apa yang mendorongnya untuk mengambil langkah ekstrem.

Baca Juga : Dokter di Bulukumba Meninggal Dunia Usai Disuntik Vaksin Moderna

Polisi telah merekam pernyataan istrinya, yang dilaporkan mengatakan kepada mereka bahwa suaminya tidak berbagi masalah dengannya.

Menurut istrinya, Dr Ambarish mengalami stres akibat beban kerja yang berlebihan setelah pandemi.

 

#dokter meninggal