Sabtu, 07 Agustus 2021 14:08

Sampaikan Duka Cita, Danny Pomanto Sebut Almarhum Abdi Asmara Politisi yang Peduli dengan Masyarakat

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat melayat di rumah duka Almarhum Anggota DPRD Makassar fraksi Demokrat, Abdi Asmara, Kompleks Crysant Panakukang, Sabtu(7/8).
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat melayat di rumah duka Almarhum Anggota DPRD Makassar fraksi Demokrat, Abdi Asmara, Kompleks Crysant Panakukang, Sabtu(7/8).

Dikabarkan bahwa Almarhum Abdi Asmara meninggal pagi tadi Sabtu (7/8/2021) usai berenang di pantai.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Demokrat, Abdi Asmara telah meninggal dunia Sabtu, (7/8/2021). Mendengar kabar duka tersebut Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto dan didampingi Wakilnya, Fatmawati Rusdi langsung menuju rumah duka di Kompleks Crysant, Kecamatan Panakukang untuk melayat.

Menurut Danny Pomanto, sosok Abdi Asmara merupakan salahsatu anggota dewan yang sangat peduli dengan warga, dan selama ini Almarhum juga selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota.

"Beliau adalah politisi yang sangat peduli terhadap masyarakat Kota Makassar. Kemarin beliau hadir di rapat pansus RPJMD kota Makassar dan memberikan masukan yang sangat berarti bagi kami di Pemerintah Kota Makassar. "ucap Danny Pomanto.

Secara pribadi dan mewakili pemkot makassar, Danny mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Abdi Asmara.

"Pemerintah Kota Makassar dan saya secara pribadi mengucapkan turut berduka cita. Saya langsung kerumah duka untuk memberikan doa dan penghormatan kepada beliau. Mari kita semua berdoa agar almarhum pak Abdi Asmara diterima amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat sebaik-baiknya di Sisi Allah SWT. Aamiin."ungkapnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Abdi Asmara meninggal pagi tadi Sabtu (7/8/2021) usai berenang di pantai.