Sabtu, 07 Agustus 2021 09:12

Banyak Pemain Masih Absen Latihan, Pelatih PSM Makassar: Andai Bisa Kirim Pesawat Pribadi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija (kiri).
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija (kiri).

"Seandainya saya bisa kirim pesawat pribadi angkut satu per satu pemain, tapi begini keadaannya. Kita coba untuk positif saja," kata Milomir Seslija, pelatih PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasca diliburkan, PSM Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/psm-makassar">PSM Makassar menggelar latihan kedua untuk persiapan bergulirnya kembali Liga 1 2021" href="https://rakyatku.com/tag/liga-1-2021">Liga 1 2021.

Berbeda pada latihan pertama yang hanya dihadiri tujuh orang pemain, di latihan kedua ini tersisa sembilan orang pemain yang belum hadir.

Mereka adalah Rasyid Bakri, Sutanto Tan, Erwin Gutawa, Junius Bate, Abdul Rachman, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Ilham Udin Armaiyn, dan M. Rafly Asrul.

Baca Juga : Bupati Gowa Persilakan PSM Makassar Latihan di Stadion Kalegowa

Rasyid Bakri absen latihan karena masih dalam suasana berduka, ibunya meninggal dunia.

Sementara pemain lainnya belum bisa bergabung dikarenakan masih berada di luar kota sehingga harus melalui berbagai persyaratan untuk kembali ke Kota Makassar dengan adanya pemberlakuan PPKM Level 4.

 

"Dengan kondisi pandemi ada beberapa tempat ditutup dan penerbangan tidak terbuka," kata pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, Jumat (6/8/2021).

Baca Juga : Pelatih PSM Sempat Pikir Harus Ambil Bola dari Makassar saat Lawan Borneo, Kenapa?

"Hasil swab PCR butuh waktu lama baru terbit. Di kondisi pandemi banyak masalah," sambung pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

Sponsored by MGID

Dengan kondisi seperti ini, Milo hanya bisa berandai-berandai untuk bisa menjemput satu per satu pemainnya untuk hadir dalam latihan.

"Seandainya saya bisa kirim pesawat pribadi angkut satu per satu pemain, tapi begini keadaannya. Kita coba untuk positif saja," tutur Milo.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Liga 1 2021 #Milomir Seslija