Jumat, 06 Agustus 2021 10:48

Mendadak Liga 1 Kick Off, Pelatih PSM Makassar Tetap Latihan Sesuai Program

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija (kiri).
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija (kiri).

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, membeberkan bahwa untuk menciptakan tim menjadi juara harus betul-betul dipersiapkan. Kalau menurut Milo, butuh waktu enam pekan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/psm-makassar">PSM Makassar menggelar latihan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021" href="https://rakyatku.com/tag/liga-1-2021">Liga 1 2021 yang sesuai rencana pada 20 Agustus mendatang.

Dalam latihan perdana setelah para pemain diliburkan, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, akan kembali memperbaiki kondisi tim hari demi hari.

Kata Milo, sapaan akrabnya, tidak akan langsung menggenjot latihan meskipun Liga 1 sudah dekat.

Baca Juga : PSM Makassar Ikut Berduka atas Tragedi di Kanjuruhan Malang

"Tidak langsung digenjot bertahap sesuai program latihan, hari demi hari nanti akan disesuaikan," kata Milo di sela-sela latihan di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Kamis (5/8/2021).

Milo pun membeberkan bahwa untuk menciptakan tim menjadi juara harus betul-betul dipersiapkan. Kalau menurut Milo, butuh waktu enam pekan.

Namun, dengan adanya keputusan mendadak dari PSSI ini, mau tidak mau tim harus siap dan hasilnya nanti akan dilihat dalam tiap pertandingan.

Baca Juga : Sayangkan Tragedi di Kanjuruhan Malang, Dirut PSM: Dampaknya Besar

"Kalau memang sudah begitu diputuskan saya tidak memberikan kalian opini, pertandingan akan kalian lihat nanti menjadi jawaban terhadap keputusan ini," beber Milo.

Sponsored by MGID

Dalam latihan perdana pascalibur para pemain PSM belum sepenuhnya hadir, hanya tujuh pemain yang hadir.

Ketujuh pemain tersebut, yakni Rizky Eka, Reza Arya Pratama, Saldy, Ardiansyah, Rian Firmansyah, Renaldi, dan Reza Abdillah.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Liga 1 2021