Kamis, 05 Agustus 2021 20:22

Berkas Lengkap, Mudassir Gani Maju Balon Ketua Partai Golkar Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mudassir Hasri Gani jadi yang pertama mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Kantor Golkar Barru, Kamis (5/8/2021).
Mudassir Hasri Gani jadi yang pertama mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Kantor Golkar Barru, Kamis (5/8/2021).

Mudassir Hasri Gani bersyukur pengembalian berkas formulir pendaftaran berjalan lancar. Ia berharap bisa mengikuti tiap tahapan penjaringan calon ketua ini.

RAKYATKU.COM, BARRU - Mudassir Hasri Gani" href="https://rakyatku.com/tag/mudassir-hasri-gani">Mudassir Hasri Gani membuktikan keseriusannya menjadi bakal calon (balon) Ketua DPD II Golkar Barru" href="https://rakyatku.com/tag/golkar-barru">Golkar Barru.

Mudassir jadi yang pertama mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Kantor Golkar Barru, Kamis (5/8/2021).

Kedatangan Mudassir diterima oleh Plt Ketua DPD II Golkar Barru, Andi Ina Kartika didampingi Steering Committe (SC), Tahir Ali dan Suaib Sukahar.

Baca Juga : Kenang Masa Kecil, Mudassir Hasri Gani Kunjungi Dusun Atapange

SC kemudian menerima dan memeriksa berkas persyaratan. Hasilnya, berkas Mudassir dinyatakan lengkap. Termasuk syarat dukungan 30 persen dari jumlah suara pemilih yakni 13 suara telah dipenuhi.

Mudassir bersyukur pengembalian berkas formulir pendaftaran berjalan lancar. Ia berharap bisa mengikuti tiap tahapan penjaringan calon ketua ini.

"Alhamdulillah, sesuai arahan DPD I hingga pusat, bahwa diharapkan kader Golkar bisa maju di kabupaten/kota masing-masing. Hal tersebut sudah sejalan dengan yang kami lakukan," katanya.

Baca Juga : Jelang FORNAS 2022, Mudassir Hasri Gani Siapkan Pengurus Provinsi untuk Tim Esport

"Di samping itu, dengan mendaftarnya kami, insyaallah kami akan berjuang untuk tugas mulia yakni menjaga eksistensi Partai Golkar," tambahnya.

Sponsored by MGID

Soal surat disekresi dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto, yang menjadi syarat, Mudassir berharap surat tersebut sudah ada sebelum Musda berlangsung. "Kami berharap semuanya berjalan lancar," tuturnya.

Penulis : Achmad Afandy
#Golkar Barru #musda golkar barru #mudassir hasri gani