Rabu, 04 Agustus 2021 23:49

UPT Lampu Jalan DPU Makassar Siap Respon Cepat Laporan Masyarakat Sesuai SOP

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pembahasan Standar Pelayanan Oprasional (SOP)  UPT Lampu Jalan Dinas PU Kota Makassar untuk masyarakat di ruang rapat Dinas PU Kota Makassar, Rabu, (4/8).
Pembahasan Standar Pelayanan Oprasional (SOP) UPT Lampu Jalan Dinas PU Kota Makassar untuk masyarakat di ruang rapat Dinas PU Kota Makassar, Rabu, (4/8).

SOP UPT Lampu Jalan DPU Makassar akan lebih dimaksimalkan lagi kedepan. Bahkan diharapkan setiap laporan atau keluhan yang masuk harus di respon dengan cepat dan tanggapi hingga melakukan pengerjaan di lapangan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Untuk memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar bidang UPT Lampu Jalan terus berbenah.

Hal tersebut di tunjukkannya dengan mengadakan rapat dengan pembahasan standar pelayanan UPT Lampu Jalan DPU Makassar yang berlangsung di ruang rapat Dinas Pekerjaan Umum Makassar, Rabu (4/8/2021).

Rapat yang di hadiri oleh tim penilai Pemerintah Kota Makassar dari unsur akademisi, ombudsman, ortala, tim UPT Lampu Jalan DPU Makassar dan perwakilan Pemprov Sulsel ini membahas tentang tanggapan serta tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja UPT Lampu Jalan DPU Makassar.

Baca Juga : PDAM Dan Dinas PU Makassar Rakor Bahas Sambungan IPAL Losari

Berdasarkan hasil rapat tersebut di ketahui bahwa SOP akan lebih dimaksimalkan lagi kedepan. Bahkan diharapkan setiap laporan atau keluhan yang masuk harus di respon dengan cepat dan tanggapi hingga melakukan pengerjaan di lapangan.

Sebagai kesimpulan dalam rapat tersebut juga menyebutkan skema SOP UPT Lampu Jalan harus bisa memberikan informasi pelayanan yang tersedia di website maupun media sosial lainnya terlebih pada kondisi pandemi saat ini.(*)

 

#Dinas PU Makassar #UPT Lampu Jalan DPU Makassar