Jumat, 30 Juli 2021 15:28

Hadirkan Ahli, Pansus Bahas Ranperda RPJMD Makassar Tahun 2021-2026

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadirkan Ahli, Pansus Bahas Ranperda RPJMD Makassar Tahun 2021-2026

Rapat ini membahas sejumlah visi misi wali kota yang akan dituangkan dalam RPJMD.

RAKYATKU.COM -- Panitia Khusus Ranperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Makassar Tahun 2021-2026 melakukan pertemuan ketiga dalam rangka pembahasan, Jumat (30/7/2021) di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar.

Pelaksanaan rapat ini dihadiri tim ahli dan sejumlah stakeholder secara terbatas. Sejumlah undangan menghadiri melalui virtual.

Rapat dipimpin Ketua Pansus Abdul Wahab Tahir didampingi Wakil Ketua Pansus Kasrudi bersama Asisten Pemkot Makassar. Hadir sejumlah anggota pansus, yakni Abdi Asmara, Fatma Wahyudin, Supratman, dan Yeni Rahman.

Baca Juga : Komisi B DPRD Makassar Minta SKPD Optimalkan Program Prioritas

Wahab Tahir mengatakan rapat ini adalah rapat pembahasan sejumlah visi misi wali kota yang akan dituangkan dalam RPJMD. Maka dari itu rapat ini untuk menyatukan dan mempertemukan persepsi antara stakeholder yang inign menjalankan program-program tersebut dan juga mendengarkan pernyataan dari tim ahli.

“Insya Allah hari Senin kami akan kembali bertemu untuk membahas pandangan dari para ahli setelah menganggapi sejumlah jawaban dari wali kota untuk mewujudkan dan bekerja sama menuangkan visi misi wali kota dalam RPJMD ini,” ungkap Wahab.

Abdi Asmara mengutarakan, akan mendorong pembahasan dalam rangka percepatan. Sebab, menurutnya, RPJMD ini adalah kontrak politik Pemerintah Kota Makassar dengan masyarakat Kota Makassar.

#dprd makassar