Rabu, 04 Agustus 2021 21:03

Suami 45 Menit di Toilet Restoran, Istri yang Kesal Akhirnya Makan Sendiri lalu Pulang Naik Taksi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suami 45 Menit di Toilet Restoran, Istri yang Kesal Akhirnya Makan Sendiri lalu Pulang Naik Taksi

Karena lama tak muncul-muncul, si istri pergi ke toilet pria untuk memeriksa apakah dia baik-baik saja.

RAKYATKU.COM -- Saat hendak ke toilet, pria itu bilang ke istrinya, cuma sebentar. Sekitar satu menit. Ternyata, hingga lebih setengah jam dia belum juga keluar.

Pria itu sedang berada di restoran bersama istri. Sang istri memilih menunggu suaminya dari toilet agar bisa makan bersama.

Ternyata, suaminya menghabiskan waktu 45 menit hanya untuk kencing. Empat hingga lima kali sehari. Itu sudah jadi kebiasaannya di rumah. Namun, dia mencapai titik jenuh ketika pasangan itu pergi ke restoran bersama.

"Sebelum dia pergi (ke toilet), saya dengan lembut mengingatkannya bahwa kami berada di sebuah restoran karena itu dia tidak boleh terlalu lama di dalam kamar kecil. Dia minta saya menunggu karena dia akan kembali dalam satu menit," tulis wanita itu di media sosial.

Karena lama tak muncul-muncul, si istri pergi ke toilet pria untuk memeriksa apakah dia baik-baik saja. Dari dalam toilet, pria itu mengatakan baik-baik saja dan mengatakan akan keluar dalam beberapa detik.

Dikutip dari The Sun, hingga beberapa menit, si suami ternyata belum keluar juga. Istrinya akhirnya memutuskan untuk makan tanpa dia.

Setelah membayar makanan, wanita itu langsung meninggalkan restoran. Dia pulang naik taksi. Suaminya tiba di rumah berselang 20 menit kemudian.

"Dia marah dan memberikan ceramah tentang betapa egoisnya saya meninggalkannya di sana meskipun saya menelepon dan dia menutup telepon tetapi dia mengatakan baterainya mati," cerita istri.

 

#Suami istri