Rabu, 04 Agustus 2021 20:17

Ikuti Rakor Evaluasi MPO DPP Golkar, Kader Golkar Sulsel All Out Sosialisasikan Airlangga Hartarto

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ikuti Rakor Evaluasi MPO DPP Golkar, Kader Golkar Sulsel All Out Sosialisasikan Airlangga Hartarto

Golkar Sulsel siap menghiasi daerah ini dengan gambar wajah Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

RAKYATKU.COM - DPP Partai Golkar menggelar rapat koordinasi dan evaluasi bidang media dan penggalangan opini (MPO) secara virtual, Rabu (4/8/2021).

Rapat dipimpin Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini, Meutya Hafid. Dihadiri seluruh pengurus Bidang Media dan Penggalangam Opini DPD I Partai Golkar seluruh Indonesia.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin mengatakan, Bidang Media dan Penggalangan Opini merupakan ujung tombak Partai Golkar dalam menaikkan elektoral Partai Golkar, khususnya nama Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Baca Juga : Laju Pertumbuhan Ekonomi Sulsel Solid, Inflasi Terkendali

Untuk itu, dirinya meminta seluruh kader untuk wajib aktif dan menjalankan seluruh program yang telah dicanangkan DPP.

"Seluruh kader dari semua elemen wajib memasang billboard ketua umum di daerahnya. Desainnya harus sama. Kenapa kita tonjolkan ketua umum karena kita ingin mensosialisasikan dan menaikkan popularitas ketua umum," katanya.

Anggota Komisi I DPR itu menjelaskan, instruksi memasang bilboard Ketua Umum Airlangga Hartarto dilakukan hingga akhir tahun 2021. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keterkenalan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.

Baca Juga : Menko Perekonomian Dukung Tambahan KUR di Sulsel Jadi Rp30 Triliun

"Kita nanti evaluasi provinsi-provinsi mana saja yang aktif dan tidak aktif dalam menjalankan program yang harus kita kerjakan bersama," jelasnya.

Wakil Sekretaris Bidang Komunikasi Publik Golkar Sulsel, Zulham Arief mengatakan, sesuai arahan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, kader wajib berkomitmen memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai presiden pada Pemilu 2024.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan usaha-usaha kader Golkar Sulsel yang telah berjalan. Di antarnya kinerja Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Golkar Sulsel. Saat ini MPO Sulsel telah mendata dan memonitoring pemasangan media luar ruang berupa billboard dan videotron yang dipasang pada seluruh titik di Sulsel.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Ini merupakan wujud komitmen kami. Kita sudah melihat di beberapa ruas jalan pada beberapa kota dan daerah di Sulsel sudah tersebar billboard Pak Ketum. Kita tidak berhenti, pemasangan billboard terus berlanjut. Kita akan kuningkan Sulawesi Selatan," tegasnya.

Sekretaris AMPG Sulsel ini menambahkan, sosialiasi Airlangga Hartarto tidak stagnan. Pada setiap kesempatan, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe selalu memperkenalkan Airlangga Hartato tidak hanya sebagai ketua umum Partai Golkar. Namun juga Airlangga sebagai Menko Perekonomian dan Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN).

"Pak ketua Bapak Taufan Pawe selalu perkenalkan Pak Airlangga pada masyarakat sebagai orang terdepan dalam memberantas pendemi ini dan pemulihan ekonomi. Dimana pada setiap kebijakannya banyak membantu masyarakat seperti bantuan UMKM, modal usaha, dan program stimulus lainnya," jelasnya.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

Alumni Fakultas Hukum Unhas ini menegaskan bahwa kader Golkar Sulsel solid dan all out mengantarkan Airlangga Hartato presiden Indonesia selanjutnya, dan memenangkan Taufan Pawe sebagai gubernur Sulsel 2024.

"Harga mati kader Golkar Sulsel untuk Pak Airlangga Presidenku dan Bapak Taufan Pawe Gubernurku," pungkas pria kelahiran Takalar ini.

#DPD I Golkar Sulsel #airlangga hartarto