Rabu, 04 Agustus 2021 16:19

Nama Nurdin Halid Kembali Muncul Panaskan Pilgub Sulsel 2024

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nurdin Halid (kanan) dan Faoruk M. Betta.
Nurdin Halid (kanan) dan Faoruk M. Betta.

"Kita baru saja rapat persiapan agenda politik 2024. Kita tugaskan Pak Aru dan Pak Irwan Muin minta pendapat warga Golkar Sulsel, apakah Pak Nurdin Halid masih perlu maju lagi atau tidak," kata Nurdin Halid.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politisi Partai Golkar, Nurdin Halid, mulai mempersiapkan diri untuk maju kembali pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024.

Pria kelahiran Watampone 17 November 1958 itu mengatakan siap maju bertarung untuk 01 Sulsel jika kader Golkar dan rakyat Sulsel menginginkan.

Nurdin Halid pun telah membentuk tim dan menunjuk Farouk M. Betta sebagai ketua tim dan Irwan Muin sebagai sekretaris untuk meminta pendapat kader Golkar Sulsel.

Baca Juga : Cuma Ngopi Biasa, Arfandy Idris Bantah Masuk Gerbong NH

Tim ini akan meminta pendapat kader Golkar di 24 kabupaten/kota, apakah setuju jika Nurdin Halid maju sebagai calon gubernur.

"Kita baru saja rapat persiapan agenda politik 2024. Kita tugaskan Pak Aru dan Pak Irwan Muin minta pendapat warga Golkar Sulsel, apakah Pak Nurdin Halid masih perlu maju lagi atau tidak," kata Nurdin Halid di Kota Makassar, Rabu (4/8/2021).

 

Di Makassar, Nurdin Halid berkumpul dengan beberapa tokoh seperti mantan Ketua DPRD Kota Makassar sekaligus mantan Ketua DPD II Golkar Makassar, Faoruk M. Betta, Ketua Harian Golkar Sulsel, Kadir Halid, Irwan Muin, dan anggota DPRD Sulsel Fraksi Partai Golkar, Arfandy Idris.

Baca Juga : Dua Kali Kalah, Anaknya Keok di Pilwali Makassar, Peluang NH Maju di Pilgub Kecil

"Jadi kalau hasilnya kader Golkar dan rakyat Sulsel menginginkan, maka sebagai seorang petarung dan pengabdi untuk negeri tidak ada kata menolak," tambahnya.

Sponsored by MGID

Nurdin Halid mengatakan masih punya jaringan politik yang solid di Sulsel. Setelah menanyai pendapat kader Golkar Sulsel, tim tersebut nantinya lanjut meminta respons masyarakat soal peluang Nurdin Halid maju Pilgub Sulsel 2024.

"Setelah meminta pendapat warga Golkar, baru kemudian meminta pendapat warga Sulsel," sebelumnya.

Baca Juga : Laporkan Keputusan Pengadilan, Nurdin Halid Temui Menteri Koperasi dan Menko Perekonomian

Diketahui, Nurdin Halid merupakan kontestan yang pernah maju sebagai calon gubernur pada 2018. Saat itu Nurdin Halid berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#Nurdin Halid #Pilgub Sulsel 2024 #Partai Golkar Sulsel