Rabu, 02 Juni 2021 16:02

Wakil Ketua DPRD Makassar Ingatkan Penerima Hibah Gunakan Anggaran Tepat Sasaran

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Ketua DPRD Makassar Ingatkan Penerima Hibah Gunakan Anggaran Tepat Sasaran

Dewan minta calon penerimah hibah menembuskan suratnya ke DPRD Makassar agar lebih mudah melakukan pengawasan.

RAKYATKU.COM - Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile meminta calon penerima hibah Kota Makassar agar tepat dalam pengajuan dan pemanfaatan dana.

“Kalau memang nanti anggaran diterima, kami berharap bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dalam meningkatkan organisasi kemasyarakatan. Seperti pembangunan masjid, yang penting ketika kita gunakan dana tepat dan berkesesuaian dengan anggaran yang diajukan ke pemerintah,” katanya.

Hal itu disampaikan saat menjadi pembicara dalam sosialisasi perwali angkatan II terkait dana hibah dan bansos di Swiss-Bell Hotel, Kota Makassar, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

Pihaknya juga menyampaikan kepada para calon penerima hibah agar memberi tembusan permintaan kepada DPRD Kota Makassar. Langkah ini sebagai bagian dari pengawasan dan mengawal sebagai fungsi legislatif agar anggaran bisa tepat sasaran.

“Karena jika ini bermasalah, secara tidak langsung juga berimbas ke kepala daerah sebagai pelaksana pemerintahan dan DPRD yang punya fungsi penganggaran dan pengawasan,” tutup Andi Suhada.

#dprd makassar