Jumat, 04 Juni 2021 17:07

Hadiri Launching Covid Hunter, Ketua DPRD Makassar: Janganki Sia-siakan Amanah Bapak Wali Kota

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadiri Launching Covid Hunter, Ketua DPRD Makassar: Janganki Sia-siakan Amanah Bapak Wali Kota

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo mengapresiasi langkah konkret Pemerintah Kota Makassar dalam menanggulangi Covid-19.

RAKYATKU.COM -- Pemerintah Kota Makassar terus melakukan upaya-upaya untuk menekan lonjakan kasus Covid-19.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto membentuk Covid Hunter untuk menahan laju pertambahan kasus Covid-19.

Launching Covid Hunter dilaksanakan di Lapangan Karebosi, Jumat (4/6/2021). Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo ikut hadir bersama Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Suhada Sappaile dan Andi Nurhaldin.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Selain itu, Ketua Komisi D DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir dan Ketua Komisi B, William juga menghadiri peresmian Covid Hunter.

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo mengapresiasi kerja Pemerintah Kota Makassar dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19. Ia sangat mengapresiasi langkah-langkah konkret Pemerintah Kota Makassar.

"Karena itu saya mengimbau kepada seluruh satgas Covid Hunter, jangki sia-siakan amanah yang diberikan oleh Bapak Wali Kota. Ini adalah tugas mulia bagi kita semua. Covid ini harus segera berakhir,” kata legislator asal Partai NasDem itu.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

Rudi juga menyampaikan, kehadiran dirinya dan seluruh pimpinan komisi DPRD adalah bentuk dukungan pihaknya selaku representasi rakyat.

“Kami hadir sebgai bentuk dukungan kepada Bapak Wali Kota untuk bergerak memutus mata rantai Covid-19. Forkopimda berdiri di belakang wali kota Makassar. Sekali lagi mari kita bersama-sama menjaga kota ini,” ujarnya.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur forkopimda dan jajarannya yang dimintai berdampingan untuk menyukseskan program ini.

Baca Juga : Eric Horas Pimpin Rapat Monev Komisi B DPRD Makassar Triwulan I

“Kami akan bergerak dengan cepat karena kita berburu dengan waktu. Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran forkopimda, ketua DPRD dan pimpinan komisi yang dari awal kami minta untuk berdampingan dalam menyukseskan program ini,” katanya.

 

#dprd makassar