Kamis, 10 Juni 2021 17:32

Ketua DPRD Makassar Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK-RI Perwakilan Sulsel

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Makassar Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK-RI Perwakilan Sulsel

Rudianto Lallo berharap agar kepala BPK Perwakilan yang baru dapat menjadi mitra yang baik.

RAKYATKU.COM -- Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menghadiri serah terima jabatan kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Selatan, Kamis (10/6/2021).

Jabatan kepala BPK RI Perwakilan Sulsel diserahterimakan dari Wahyu Priyono kepada Paula Henry Simatupang. Acara itu dihadiri para kepala daerah dan ketua DPRD kabupaten/kota.

Wahyu Priyono mendapat tugas baru sebagai Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Bali.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Acara serah terima jabatan diselenggarakan di auditorium BPK Sulsel. Dihadiri anggota BPK RI, Prof Harry Azhar Aziz MA, auditor utama keuangan negara VI, Dr Dori Santosa, pelaksana tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, unsur Forkopimda Sulsel, serta kepala daerah dan pimpinan DPRD di wilayah Sulsel dan juga para kepala perwakilan BPK wilayah Sulsel dan Papua serta para undangan lainnya.

Rudianto Lallo berharap agar kepala BPK Perwakilan yang baru dapat menjadi mitra yang baik.

“Kami ucapkan selamat kepada Kepala BPK-RI yang baru, dan kami berharap bisa menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah dalam rangka akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah demi pemerintahan yang baik,” jelasnya.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

Tak lupa ia mengungkapkan bagaimana kepala BPK Perwakilan Sulsel yang lama dapat melakukan kerja sama yang baik.

“Beliau (Wahyu Priono) sangat komunikatif dan responsif dalam setiap keadaan ketika menjalin kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kota Makassar. Kami juga sadari bersama bahwa kebersamaan selama ini memang ada. Paling penting adalah bagaimana mencatat sejarah,” tutur legislator asal Partai NasDem itu.

 

#dprd makassar