Selasa, 03 Agustus 2021 22:32

Hanya 2 Hari, Mal Ratu Indah Gelar Vaksinasi Khusus untuk Tahap Kedua

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bertempat di Main Atrium MaRI, ratusan masyarakat Kota Makassar sukses menerima vaksin tahap kedua ini.
Bertempat di Main Atrium MaRI, ratusan masyarakat Kota Makassar sukses menerima vaksin tahap kedua ini.

Vaksinasi tahap kedua akan digelar selama dua hari, 3--4 Agustus 2021, dimulai pukul 08.00 hingga 16.00 Wita.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mal Ratu Indah (MaRI) baru saja menggelar vaksinasi massal tahap kedua. Vaksinasi ini ditujukan bagi masyarakat yang telah menerima vaksin tahap pertama di MaRI.

Bertempat di Main Atrium MaRI, ratusan masyarakat Kota Makassar sukses menerima vaksin tahap kedua ini. Vaksinasi tahap kedua akan digelar selama dua hari, 3--4 Agustus 2021, dimulai pukul 08.00 hingga 16.00 Wita.

Hairoen Hamzah Siregar selaku Ketua Paniria Vaksin Kalla mengungkapkan demi memenuhi dosis vaksin tiap masyarakat, MaRI kembali menyelenggarakan vaksinasi massal untuk dosis kedua. Syarat utamanya, peserta yang akan diberi vaksin, wajib membawa KTP, KK, dan kartu kontrol vaksin pertama.

Baca Juga : Sukses Gelar Vaksinasi Khusus Duafa dan Disabiltas, KALLA Rencana Sasar Warga Pulau

"Kami senantiasa memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memperoleh vaksin. Selain digelar di MaRI, vaksinasi dosis kedua ini juga diselenggarakan di Nipah," ungkap Hairoen, Selasa (3/8/2021).

Bagi masyarakat yang belum sempat hadir pada hari pertama, dapat langsung menghadiri hari kedua vaksinasi ini. Masyarakat cukup datang membawa KTP, KK, dan kartu kontrol vaksin pertama.

 

MaRI sejak awal pandemi telah konsisten menjalankan protokol kesehatan ketat di area mal. Hal ini tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Kalla Group #Mal Ratu Indah