Kamis, 08 Juli 2021 17:24

DPRD Gowa Kunker ke DPRD Sinjai

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPRD Gowa Kunker ke DPRD Sinjai

kunjungan tersebut dalam rangka menanyakan dan berbagi informasi terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Anggota DPRD.

GOWA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten DPRD Gowa" href="https://rakyatku.com/tag/dprd-gowa">Gowa melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kabupaten Sinjai, Kamis (8/7/2021)

Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Gowa ini diterima langsung oleh Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir, Ketua Bapemperda, A. Zaenal Iskandar serta Anggota Komisi I DPRD Sinjai, Hj. Nurbaya Toppo.

Anggota DPRD Kabupaten Gowa, H. Muslimin Dg. Mile, menuturkan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka menanyakan dan berbagi informasi terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Anggota DPRD. Tidak menutup kemungkinan kata, Muslimin apa yang didapatkan dalam kunker di Sinjai akan diaplikasikan di DPRD Gowa.
 
“Kami berharap kunjungan ini juga sebagai silaturahmi antara lembaga legislatif sehingga kedepan akan terjalin lebih baik lagi”,

“Alhamdulillah kami berterima kasih kepada Pimpinan beserta Anggota DPRD Sinjai atas penerimaan kami dengan baik”, ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja dalam rangka sharing informasi terkait Tupoksi Anggota DPRD di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga : Delapan Fraksi DPRD Gowa Setuju Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022 Dibahas

Dalam kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Gowa di dominasi Anggota Komisi I dan IV DPRD Kabupaten Gowa.

#dprd gowa