Minggu, 01 Agustus 2021 12:57

Pemkab Bantaeng Buka Gerai Vaksinasi di Pantai Seruni

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemkab Bantaeng Buka Gerai Vaksinasi di Pantai Seruni

Gerai vaksinasi di Pantai Seruni terbuka setiap Sabtu dan Minggu, Pukul 09.00 - 12.00 WITA.

BANTAENG -- Upaya percepatan capaian cakupan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Bantaeng terus dilakukan. Kali ini dibuka gerai vaksinasi mulai 31 Juli 2021.

Gerai vaksinasi ini terletak di Pantai Seruni, Bantaeng. Gedung Tourism Information Centre (TIC) disulap menjadi gerai vaksinasi Covid-19. Gerai ini terbuka setiap Sabtu dan Minggu, Pukul 09.00 - 12.00 WITA.

Pembukaan gerai vaksinasi ini ditujukan sebagai upaya pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam mendekatkan akses layanan vaksinasi. Terutama bagi mereka yang aktif bekerja di hari Senin hingga Jumat.

Baca Juga : Presiden Apresiasi Upaya Vaksinasi di Bantaeng

“Aktivasi TIC ini menjadi Gerai Vaksinasi merupakan inisiatif pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam mendekatkan layanan vaksinasi bagi mereka yang bekerja full dihari senin hingga jumat,” tutur Kadis Kesehatan Bantaeng, dr Andi Ihsan.

Gerai vaksinasi ini dibuka berkat kerja sama dengan PT Pegadaian Cabang Bantaeng. Pimpinan Pegadaian Cabang Bantaeng, Nur Alam merasa bersyukur bisa ambil bagian dalam kegiatan vaksinasi di masa pandemi dan berharap bisa terus berpartisipasi di kegiatan lainnya.

 

“Saya sangat bersyukur pegadaian bisa ambil bagian dalam kegiatan vaksinasi ini, kami berharap bisa terus mengambil peran dalam kegiatan lainnya dalam menghadapi Pandemi COVID-19,” pungkas Nur Alam.

Baca Juga : 37 Warga Bantaeng Meninggal Akibat Covid-19, Pemkab Bantaeng Genjot Vaksinasi

Kegiatan vaksinasi perdana hari ini berlangsung sangat ramai. Tercatat 70 orang masyarakat usia 12 tahun keatas menjadi peserta kali ini. Animo yang tinggi ini dikarenakan Pegadaian memberikan tabungan emas kepada setiap peserta vaksin berusia diatas 17 tahun.

Sponsored by MGID

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kepala Puskesmas Campagaloe, Bau Caya, beserta tim vaksinator, Kasi Survim, Hj Hariani, dan Kabid P2 Dinas Kesehatan, dr. Armansyah.

Sponsored by advertnative
 
#pemkab bantaeng