Jumat, 30 Juli 2021 20:04

"Kudeta" Kepala Sekolah, Monyet Ini Bergeming saat Diusir dan Nikmati Posisi sebagai Bos

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Insiden monyet yang ambil alih kursi kepala sekolah.
Insiden monyet yang ambil alih kursi kepala sekolah.

Monyet itu tampaknya menikmati kesempatan duduk di kursi empuk kepala sekolah.

RAKYATKU.COM -- Sebuah video jadi viral di media sosial baru-baru ini. Seekor monyet masuk ke dalam gedung sekolah dan menduduki kursi kepala sekolah.

Times of India melaporkan, staf sekolah mencoba menakut-nakuti monyet itu selama beberapa menit. Awalnya si monyet bergeming, sampai akhirnya lari meninggalkan ruangan.

Insiden itu dilaporkan dari sekolah negeri di Gwalior MP, India.

Baca Juga : Bikin Geger, Anak Sapi Lahir dengan Tiga Mata dan Empat Lubang Hidung di India

Video itu menunjukkan guru dan anggota staf lain dari sekolah mencoba memanggil monyet ke arah mereka agar meninggalkan kursi kepala sekolah.

Namun, monyet itu tampaknya menikmati waktunya menjadi bos. Ia juga tidak terlihat takut dan tampak nyaman meski dikelilingi manusia. Monyet adalah hewan sosial dan sering kali baik-baik saja dengan manusia di sekitarnya.

 

Baru-baru ini, ada perkelahian besar di Thailand. Ratusan monyet negara itu berkumpul dan berkelahi di jalan raya yang menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Baca Juga : Kreativitas EO Terlalu Ekstrem, Sepasang Pengantin Jatuh dari Loder dan Menimpa Meja di Bawahnya

Dalam video yang menjadi viral, dua kelompok besar monyet tertangkap kamera, saling menyerang secara agresif sehingga membuat penumpang ketakutan di persimpangan.

Sponsored by MGID

Saat primata itu terus berhadap-hadapan, orang-orang yang mengendarai sepeda motor dan mobil menunggu. Sementara beberapa dari mereka berusaha menjauh dari keributan itu.

Keributan ini terjadi di sekitar Prang Sam Yot, di depan Kuil Phra Kan di Lopburi, tujuan wisata populer di negara yang merupakan rumah bagi ribuan monyet.

Baca Juga : Dipaksa 150 Squat sebagai Hukuman oleh Gurunya, Gadis Remaja Ini Cacat Permanen

Dengan pembatasan Covid-19 yang membuat turis menjauh dari kota dan penguncian yang membuat sebagian besar penduduk setempat tetap berada di dalam rumah, monyet-monyet ini berjuang untuk mendapatkan makanan karena karena kelaparan.

#berita viral