Jumat, 30 Juli 2021 13:39

Kepala Dinas Tanaman Pangan Sulsel Meninggal, Plt Gubernur Sampaikan Belasungkawa

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

"Innalilahi wa inna ilaihi rajiun, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Dr Ir A Ardin Tjatjo MP, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Sulawesi Selatan. Tentu kami di Sulawesi Selatan merasa kehilangan sosok beliau," ucap Andi Sudirman Sulaiman, Plt Gubernur Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel" href="https://rakyatku.com/tag/pemprov-sulsel">Pemprov Sulsel) berduka atas meninggalnya Dr Ir A Ardin Tjatjo MP, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Sulsel. Ardin Tjatjo meninggal, Jumat pagi (30/7/2021).

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan belasungkawa. Ia mengatakan, Pemprov Sulsel kehilangan salah satu sosok pemimpin yang memberi kontribusi terhadap pembangunan perekonomian di daerah ini.

"Innalilahi wa inna ilaihi rajiun, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Dr Ir A Ardin Tjatjo MP, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Sulawesi Selatan. Tentu kami di Sulawesi Selatan merasa kehilangan sosok beliau," ucap Andi Sudirman.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Nurul Ilmi Himal SMPPSMADAGA Bone

Andi Sudirman berharap amalan almarhum selama di dunia menjadi ladang pahala dan diterima oleh Allah subhana wa taala. Ia juga meminta kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menjalani ujian.

"Sedianya ini adalah ujian bagi kita semua dari Allah subhana wa taala agar senantiasa kita bersabar, tabah, dan ikhlas dalam menghadapinya," tuturnya.

Penulis : Syukur
#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman