Kamis, 29 Juli 2021 14:26

Tinggalkan 2 Istri di Kampung, Pria yang Akan Mengadu Nasib ke Malaysia Ini Titip Pesan untuk Para Jomlo

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Korik Akbar diapit dua istri.
Korik Akbar diapit dua istri.

Korik menyesal melakukan poligami dengan kondisi yang belum punya pekerjaan tetap. Katanya, susah.

RAKYATKU.COM -- Banyak suami mimpi poligami. Korik Akbar (20) yang sudah menjalaninya justru menyesal. Katanya, tak seindah dan semudah yang dibayangkan.

Setelah poligami, Korik Akbar kini siap-siap berangkat ke Malaysia. Mengadu nasib. Pria asal Lombok Tengah itu belum punya pekerjaan tetap selama ini.

Keberangkatannya ke Malaysia masih tertunda akibat pandemi. Nantinya, dia berangkat sendiri ke Negeri Jiran. Dua istrinya ditinggal di kampung.

Baca Juga : Wakil Bupati Ini Ajukan Izin Poligami ke Pengadilan, Ternyata Ini Alasannya

"Ini tidak mudah. Saya berpesan untuk yang belum menikah agar jangan seperti saya. Tidak semudah yang dibayangkan. Susah nanti," kata Korik seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (29/7/2021).

Korik menikah dengan dua istri yang sebaya. Istri pertama Nur Khusnul Khotimah juga berusia 20 tahun. Warga Dusun Batu Gulung, Desa Prabu, Lombok Tengah. Istri kedua, Yuanita Ruri berusia 21 tahun. Warga Dusun Sade, Desa Rembitan, Lombok Tengah.

Nur Khusnul Khotimah mengikhlaskan suaminya berangkat ke Malaysia. "Mau bagaimana lagi," katanya.

Baca Juga : Mulai Poligami Tahun 1983, Pria Ini Punya 16 Istri, Sudah Punya Jadwal Berhubungan Intim Tiap Malam

Khusnul sendiri punya kisah yang pahit. Sebelum dinikahi Korik, dia pernah menikah dengan laki-laki lain pada 2019. Saat itu usianya baru 18 tahun.

Sponsored by MGID

Namun, pernikahannya hanya berusia 55 hari. Setelah menikah yang kedua kali, Khusnul harus rela berbagi suami dengan perempuan lain.

#poligami