Rabu, 28 Juli 2021 21:02

Putri Sulungnya Samai Gelar Ibu, Bupati Barru Ucap Syukur

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
drg Hj Ulfah Nurul Huda Suardi MARS (kiri) bersama suami dan anak.
drg Hj Ulfah Nurul Huda Suardi MARS (kiri) bersama suami dan anak.

Suardi sangat berbahagia. Hari ini, keluarga besarnya memiliki dua perempuan bergelar MARS, sang istri dan putri sulungnya.

RAKYATKU.COM,BARRU - Dari 128 mahasiswa program magister Unhas yang diwisuda kemarin, satu di antaranya drg Hj Ulfah Nurul Huda Suardi MARS.

Dia putri Bupati Barru Ir H Suardi Saleh, MSi dan drg Hj Hasnah Syam, MARS. Dia diwisuda bersama lima rekannya dalam program Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS).

"Alhamdulillah wa syukurillah. Selamat untuk anakku drg Hj Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS atas wisuda untuk Program Pascasarjana Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin. Semoga ilmu yang didapat bisa diamalkan dan bermanfaat untuk orang banyak," ungkap Suardi Saleh.

Baca Juga : Resep Jaga Imun ala Bupati Barru Suardi Saleh

Suardi sangat berbahagia. Hari ini, keluarga besarnya memiliki dua perempuan bergelar MARS, sang istri dan putri sulungnya.

Istri Suardi yang saat ini legislator DPR RI, Hasnah Syam, juga memiliki gelar akademik dokter gigi dan Magister Administrasi Rumah Sakit.

 

Hasnah Syam sebelumnya merupakan ASN dengan fungsional medis. Pernah jadi direktur RSUD sebelum mencapai puncak karier kepegawaian sebagai kepala Dinas Kesehatan lalu masuk kancah politik.

Baca Juga : Bupati Barru Lepas Kontingen Sepak Bola Pra Porprov Menuju Parepare

Ulfah saat ini bertugas sebagai tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah Barru. Ia istri dari Andi Rusman Rustam, SSTP, M.Si yang juga kepala Bagian Umum Setda Barru. Mereka telah dianugerahi dua putri.

Sponsored by MGID

"Bapak, Mama dan keluarga bangga padamu Nak," sebut Suardi Saleh yang kali ini, disebabkan pandemi Covid-19 hanya mengikuti prosesi sakral wisuda secara virtual melalui platform Zoom dan kanal YouTube Unhas.

Prosesi wisuda ini dihadiri secara terbatas rektor Unhas, para wakil rektor, dekan di lingkup Unhas, Majelis Wali Amanat, dan ketua Senat Akademik, tanpa tamu pendamping wisudawan.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh