Selasa, 27 Juli 2021 23:02

Suharman Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Himas Gowa

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Muscab DPC Himas Gowa berlangsung di Sungguminasa, Gowa Kabupaten, Sulawesi Selatan, Selasa (27/7/2021).
Muscab DPC Himas Gowa berlangsung di Sungguminasa, Gowa Kabupaten, Sulawesi Selatan, Selasa (27/7/2021).

Suharman selaku Ketua DPC Himas Gowa yang terpilih secara aklamasi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk menjalankan roda organisasi. Dia akan menjabat untuk periode 2021--2026.

RAKYATKU.COM, GOWA - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Masyarakat Sinjai (Himas) Gowa melaksanakan musyawarah cabang (muscab) yang berlangsung di Sungguminasa, Gowa Kabupaten, Sulawesi Selatan, Selasa (27/7/2021).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himas Sulawesi Selatan, Andi Rusmiati Rustham, dan Andi Rahmatullah selaku sekretaris umum.

Andi Rusmiati mengatakan bahwa pelaksanaan muscab di tiap kabupaten/kota adalah bentuk komitmen DPW Himas Sulsel dalam menjaga silaturahmi sesama masyarakat Sinjai.

"Kita akan terus menerus mendorong pelaksanaan muscab di tiap daerah dan kota. Insyaallah dalam waktu dekat Dewan Pengurus Cabang Himpunan Masyarakat Sinjai Kabupaten Pangkep juga akan melaksanakan musyawarah," kata Andi Rusmiati.

Suharman selaku Ketua DPC Himas Gowa yang terpilih secara aklamasi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk menjalankan roda organisasi. Suharman akan menjabat untuk periode 2021--2026.

 

"Kami dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan supaya segera cepat bekerja untuk menjalankan roda organisasi, kalau bukan kita, siapa lagi," tutur Suharman.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Himas Gowa