Selasa, 27 Juli 2021 13:31

Ulang Tahun Ke-6 Rakyatku.com, Kadis Kominfo Gowa: Tetap Jadi Parameter Pemberitaan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jajaran Diskominfo SP Gowa saat bertandang ke kantor Rakyatku.com, Selasa (27/7/2021).
Jajaran Diskominfo SP Gowa saat bertandang ke kantor Rakyatku.com, Selasa (27/7/2021).

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfo SP) Gowa, Arifuddin Saeni, mendoakan media Rakyatku.com mampu menjadi media tepercaya dan tetap menjadi barometer ke depan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ulang tahun ke-6 media daring Rakyatku.com jatuh pada hari ini, Selasa (27/7/2021).

Mengingat masih dalam situasi pandemi COVID-19, ulang tahun dilaksanakan secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kantor media Rakyatku.com, Jalan Pelita Raya, Kota Makassar.

Pemerintah Kabupaten pemkab gowa" href="https://rakyatku.com/tag/pemkab-gowa">(Pemkab) Gowa diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian diskominfo gowa" href="https://rakyatku.com/tag/diskominfo-gowa">(Diskominfo SP) Gowa, Arifuddin Saeni, turut hadir menyampaikan selamat atas pertambahan usia Rakyatku.com.

Baca Juga : Pemkab Gowa Beri Perlindungan Sosial ke Pekerja Rentan

Dalam kesempatan ini, Arifuddin Saeni mendoakan media Rakyatku.com mampu menjadi media tepercaya dan tetap menjadi barometer ke depan.

Ia berharap, di tengah perkembangan media siber di Indonesia, Rakyatku.com mampu menyajikan berita yang menjadi jenjela informasi bagi semua masyarakat.

"Selamat ulang tahun ke-6 Rakyatku.com, mudah-mudahan menjadi media online yang tepercaya, menjadi parameter pemberitaan media di Sulsel,dan menyajikan berita yang berimbang," kata Arifuddin Saeni.

Baca Juga : Bupati Gowa Lepas 641 Jemaah Calon Haji

Dalam kesempatan itu, Arifuddin Saeni didampingi oleh Kasie Pengelolaan Media Komunikasi Publik, Dhyni Widyaswari Dwiputri; Kasie Penyuluhan Mobile dan Media Luar, Irwan Akbar; dan Staf Diskominfo Kabupaten Gowa, Yulianti.

Penulis : Syukur
#Pemkab Gowa #diskominfo gowa