Selasa, 27 Juli 2021 12:31

Bupati Luwu Utara Lepas 63 Peserta Talent Pool: Selesai Kegiatan, Segera Pulang dan Isoman 5 Hari

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Indah Putri Indriani
Indah Putri Indriani

Mereka yang mengikuti Talent Pool di Kota Makassar adalah pejabat eselon III Lingkup Pemda Luwu Utara.

LUWU UTARA -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melepas 63 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengikuti kegiatan Talent Pool, Senin (26/7/2021), di Aula La Galigo Kantor Bupati. Talent Pool akan dilangsungkan di Makassar selama dua hari, 29 – 30 Juli 2021. Mereka yang mengikuti Talent Pool adalah pejabat eselon III Lingkup Pemda Lutra.

Bupati Indah Putri Indriani mengatakan, Talent Pool adalah assement kompetensi yang harus dimiliki ASN yang menduduki jabatan. “Pada dasarnya, talent pool akan memperlihatkan bagaimana kompetensi bapak-ibu, yang menjadi pegangan penentu kebijakan, terutama dalam mengevaluasi posisi ataupun penempatan ke depan,” kata Indah.

Dikatakan Indah, hasil dari Talent Pool biasanya akan mengonfirmasi banyak hal. Salah satunya, kata dia, karakter pejabat itu sendiri. “Kebanyakan penempatan posisi ASN itu menunggu hasil Talent Pool, kecuali hal itu mendesak,” jelasnya.

Baca Juga : Dapat Beasiswa Kemenristekdikbud, 4 Siswa Luwu Utara Magang Pertanian di Jawa Barat

Pada kesempatan itu, ia kembali mengingatkan para peserta agar tidak melakukan aktivitas lain selama di Makassar.

“Pandemi COVID-19 belum usai. Apalagi daerah yang dituju tengah menerapkan PPKM Level 4. Jadi, setelah selesai kegiatan harus segera pulang dan melakukan isolasi mandiri (isoman) selama lima hari. Lalu harus melakukan swab antigen. Jangan jadi carier penyebaran kasus baru di Luwu Utara,” pungkas Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Sponsored by advertnative
 
#pemkab luwu utara #Bupati Luwu Utara