Senin, 26 Juli 2021 10:41

Bupati Sidrap Hadiri Wisuda Hafiz dan Resmikan RTQ Annur Putri

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Sidrap, Dollah Mando.
Bupati Sidrap, Dollah Mando.

Bupati Sidrap, Dollah Mando, berpesan agar para hafiz yang telah diwisuda untuk menjaga dan mempertahankan bacaannya.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bupati Sidrap, Dollah Mando" href="https://rakyatku.com/tag/dollah-mando">Dollah Mando, menghadiri wisuda hafiz Quran 30 juz Rumah Tahfidz Qur'an (RTQ) Annur Teteaji-Polewali, Ahad (25/7/2021). Pada kesempatan itu, Dollah sekaligus meresmikan RTQ Annur Putri.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Kanwil Kemenag Sidrap, Muhammad Idris Usman, dan Anggota DPRD Sidrap sekaligus ketua panitia pelaksana, Fadli Suyuti.

Tampak pula, Kepala KUA Kecamatan Tellu Limpoe, Kades Teteaji, Kades Polewali, serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

Fadli Suyuti mengungkap, sebanyak 18 hafiz Quran 30 juz diwisuda dalam wisuda pertama ini. "Kami berterima kasih atas kehadiran Bapak Bupati dalam wisuda ini sekaligus meresmikan Rumah Tahfiz Qur'an putri yang merupakan sumbangan masyarakat," ujarnya.

Sementara, Dollah menyampaikan rasa bangga kepada para hafiz yang telah diwisuda. "Saya bangga melihat anak-anak yang telah diwisuda. Apalagi ada juga dari provinsi lain maupun dari kabupaten lain di Sulsel," ujarnya.

Dollah berpesan agar para hafiz yang telah diwisuda untuk menjaga dan mempertahankan bacaannya. "Kepada orang tua santri untuk senantiasa membimbing anak-anaknya, yang akan menjadi penolong di akhirat nanti di surganya Allah. Amin," ucap Dollah.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab sidrap #Dollah Mando