Senin, 26 Juli 2021 08:00

Raising Hotel Makassar Rayakan Ulang Tahun Ke-6

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Raising Hotel Makassar merayakan ulang tahun ke-6, Minggu (25/7/2021).
Raising Hotel Makassar merayakan ulang tahun ke-6, Minggu (25/7/2021).

Di tengah situasi pandemi COVID-19 dan Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), pemilik hotel mengajak seluruh staf dan karyawan berdoa bersama. Memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar pandemi segera berlalu dan hotel dapat terus beroperasi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Raising Hotel Makassar yang terletak Jalan Prof. Abdurahman Basalamah (dahulu Jalan Racing Center) merayakan ulang tahun ke-6, Minggu (25/7/2021).

Perayaan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena hanya dihadiri pemilik dan karyawan Hotel.

Di tengah situasi pandemi COVID-19 dan Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), pemilik mengajak seluruh staf dan karyawan berdoa bersama. Memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar pandemi segera berlalu dan hotel dapat terus beroperasi.

General Manager Raising Hotel Makassar, Ima, menyampaikan bahwa perayaan kali ini dilaksanakan dengan sederhana. Hanya doa bersama seluruh karyawan, potong tumpeng, dan makan bersama.

"Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut donor darah yang akan kami laksanakan sebagai rangkaian anniversary Raising Hotel ke-6 tahun yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia," ucap Ima.

 

Setelah kegiatan donor darah yang rencananya akan dilaksanakan, Senin (26/7/2021), manajeme hotel akan mengunjungi panti asuhan untuk berbagi kebahagian.

Sales Manager Raising Hotel, Iyan, mengatakan kunjungan ke panti asuhan sebagai ungkapan syukur manajemen sekaligus memohon doa anak panti agar hotel tetap eksis dan makin banyak tamu.

Sponsored by MGID

"Kami berharap di ulang tahun ke-6 Raising Hotel Makassar tetap eksis, sukses, dan berjaya. Selalu optimis walaupun sedang berada di masa pandemi," ucapnya. (*)

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#Raising Hotel Makassar